Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de mayo de 2024

Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1

Imagen del artículo:Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1

Bola.net - Inter Milan dan Lazio harus berbagi angka usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga giornata 37 Serie A 2023/2024 yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Daichi Kamada di babak pertama. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor lewat aksi Denzel Dumfries di akhir babak kedua.


OneFootball Videos


Berkat hasil ini, Inter Milan yang sudah dipastikan meraih Scudetto kini mengoleksi poin 93. Sementara itu, Lazio menduduki peringkat ketujuh dengan poin 60.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Imagen del artículo:Hasil Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1

Selebrasi Denzel Dumfries dkk dalam laga Serie A antara Inter Milan vs Lazio, Minggu (19/5/2024). (c) Internazionale FC Official

Laga baru berjalan lima menit, Lazio sejatinya sempat mencetak gol lewat aksi Valentin Castellanos. Namun, gol ini kemudian dianulir oleh VAR karena lebih dulu terjadi offside.

Lazio akhirnya benar-benar memimpin di menit ke-32 lewat gol Kamada. Tembakan gelandang asal Jepang tersebut tak mampu dibendung Yann Sommer. Keunggulan Lazio bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya baru didapat di menit ke-87 setelah Dumfries mencetak gol meneruskan assist Alexis Sanchez.

Tak ada gol tambahan di sisa waktu. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Ver detalles de la publicación