Hasil Fiorentina vs AS Roma: Skor 5-1 | OneFootball

Hasil Fiorentina vs AS Roma: Skor 5-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de octubre de 2024

Hasil Fiorentina vs AS Roma: Skor 5-1

Imagen del artículo:Hasil Fiorentina vs AS Roma: Skor 5-1

Bola.net - AS Roma babak belur dihajar tuan rumah Fiorentina dengan skor telak 1-5. Permainan skuad Ivan Juric jauh di bawah standar. Fiorentina tampil efisien meski tidak banyak membawa bola.

Senin 28 Oktober 2024, Fiorentina meladeni Roma di Stadio Artemio Franchi dalam duel lanjutan Serie A 2024/2025. Di luar prediksi, pertandingan ternyata berjalan berat sebelah.


OneFootball Videos


Roma memang lebih dominan dalam penguasaan bola, tapi Fiorentina lebih banyak menciptakan peluang dan lebih sering mengancam. Pertahanan Roma juga patut dikritik.

Kali ini, taktik serangan balik khas Fiorentina berhasil membuahkan dua gol sebelum pertandingan memasuki menit ke-20. Gol pertama Fiorentina dicetak Moise Kean di menit ke-9, lalu digandakan oleh penalti Lucas Beltran di menit ke-17. Skor 2-0.

Roma sempat membalas melalui aksi gemilang Manu Kone di menit ke-39, tapi Fiorentina kembali menjauh di menit ke-41, Kean mencetak gol keduanya dengan memaksimalkan assist Bove. Skor 3-1 di babak pertama.

Masuk ke babak kedua, Fiorentina bermain kian lepas. Bove mencetak gol keempat tim di menit ke-52, memaksimalkan umpan Adli. Roma coba melawan, tapi penguasaan bola mereka tidak membuahkan hasil. Skor 4-1.

Situasi Roma semakin sulit setelah Mario Hermoso dihukum kartu merah di menit ke-65. Dia menerima kartu kuning pertama di menit ke-60, lalu lima menit kemudian dihukum kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

Menit ke-71, situasi Roma memburuk, Mats Hummels yang baru masuk beberapa menit lantas membuat gol bunuh diri. Bola menyentuh kepalanya dan masuk ke gawang sendiri. Skor 5-1.

Roma kehabisan energi untuk melawan di sisa laga. Fiorentina tahu caranya mempertahankan keunggulan. Skor akhir 5-1.

Ver detalles de la publicación