Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de junio de 2024

Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1

Imagen del artículo:Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1

Bola.net - Timnas Slovenia sukses memetik kemenangan di pertandingan kedua grup C Euro 2024. Berhadapan dengan Timnas Serbia, Slovenia dipaksa berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Gol Slovenia dicetak oleh sontekan Zan Karnicnik di babak kedua. Sementara Serbia mampu menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum laga berakhir berkat sundulan Luka Jovic.


OneFootball Videos


Berkat tambahan satu poin ini, Slovenia duduk di peringakt kedua klasemen sementara grup C dengan raihan dua poin. Sementara Serbia masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 1 poin.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Imagen del artículo:Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1

Jan Oblak (kanan) menggagalkan peluang Aleksandar Mitrovic di laga Serbia vs Slovenia, Kamis (20/6/2024) (c) AP Photo/Antonio Callani

Pertandingan yang digelar di Allianz Arena ini berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal untuk mencetak gol cepat.

Di awal babak pertama ini, Slovenia tampil lebih berbahaya. Rajkovic dipaksa untuk melakukan dua penyelamatan penting untuk menghentikan peluang berbahaya dari Cerin dan Mlakar.

Serbia sendiri perlahan mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Peluang berbahaya pertama mereka lahir dari sundulan Dusan Vlahovic yang berhasil diselamatkan dengan sempurna oleh Jan Oblak.

Di menit ke-38, Slovenia nyaris membuka keunggulan melalui tembakan Elsnik, namun sayang bola hanya mengenai tiang gawang Serbia. Sementara beberapa menit berselang, Jan Oblak menggagalkan peluang emas Serbia yang dibuat oleh Mitrovic.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua

Imagen del artículo:Hasil Euro 2024, Slovenia vs Serbia: Skor 1-1

Timnas Slovenia merayakan gol Zan Karnicnik ke gawang Serbia, Kamis (20/6/2024) (c) AP Photo/Matthias Schrader

Di babak kedua, Serbia melakukan satu pergantian pemain. Mijat Gacinov masuk menggantikan Filip Mladenovic.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Mitrovic membuat peluang emas usai mendapatkan umpan terukur dari Tadic. Namun Oblak lagi-lagi mematahkan peluang emas Serbia tersebut.

Jual beli serangan berlanjut. Kedua tim sama-sama mencoba tampil agresif untuk mencetak gol perdana di laga ini.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Slovenia akhirnya memecahkan kebuntuan di menit ke-69. Berawal dari umpan silang Elsnik dari sisi kiri, Zan Karnicknik berhasil masuk ke kotak penalti Serbia dan menceploskan bola dan menjadi gol. Slovenia unggul 1-0 atas Serbia.

Usai tertinggla, Serbia mencoba menggenjot serangan mereka. Di menit ke-72, Aleksandar Mitrovic nyaris membuat kedudukan menjadi 1-1 andai tembakannya tidak mengenai tiang gawang Slovenia.

Jual beli serangan terus berlanjut, dan Serbia terus mencoba menekan untuk menyamakan kedudukan. usaha mereka itu berbuah manis.

Beberapa detik sebelum laga berakhir, pemain pengganti Luka Jovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulannya. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Ver detalles de la publicación