Hasil BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman: Skor 2-1 | OneFootball

Hasil BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman: Skor 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de marzo de 2023

Hasil BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman: Skor 2-1

Imagen del artículo:Hasil BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman: Skor 2-1

Bola.net - Madura United sukses memetik kemenangan di pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023. Berhadapan dengan PSS Sleman, Laskar Sapeh Kerrab berhasil unggul dengan skor 2-1.

Madura United berhasil mencetak gol di laga ini berkat aksi Jaja dan Alberto Goncalves di babak pertama sementara PSS membalas lewat gol Riki Dwi Saputro di babak kedua.


OneFootball Videos


Dengan tambahan tiga poin ini, Madura United naik ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 48 poin, sementara PSS Sleman tertahan di peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Pamekasan ini diawali dengan tempo sedang. Kedua tim masih berhati-hati dalam menyusun serangan mereka.

Selepas 15 menit jalannya pertandingan, Madura United mulai tampil dominan. Sang tuan rumah mulai membombardir gawang PSS Sleman dengan serangan-serangan mereka.

Setelah membombardir gawang PSS, Madura United baru bisa mencetak gol di menit ke-34. Adalah Jaja yang berhasil mencetak gol pertama di laga ini, setelah umpan sundulan Malik Risaldi ia sambar dengan tendangan kaki kirinya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

PSS langsung memberikan respon cepat. Dua menit berselang, Todd Ferre melesak masuk ke kotak penalti Madura United dan melepaskan tembakan keras, namun bola berhasil ditepis oleh Rendi Oscario.

Asik menyerang, gawang PSS kembali bobol di menit ke-38. Berawal dari umpan silang Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves menyambut umpan itu dengan sundulan terukur yang masuk ke gawang PSS. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Madura United.

PSS Sleman mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Madura United.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Tertinggal dua gol di babak pertama, Seto Nurdiyantoro membuat dua pergantian pemain. Yehven Bokhashvili dan Kevin Gomes ditarik keluar dan digantikan Riki Saputro dan Derry Rachman.

Di babak kedua ini, PSS tampil dengan lebih agresif. Mereka lebih intens dalam melakukan serangan dengan niatan untuk mengejar ketertinggalan.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, usaha Super Elja membuahkan hasil di menit ke-70. Riki Dwi Saputro berhasil membobol gawang Rendi Oscario melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Derry Rachman.

Gol tersebut membuat jalannya laga makin seru. PSS semakin terpompa untuk mencetak gol kedua sementara Madura United juga enggan melepaskan keunggulan mereka atas sang tamu.

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor 2-1 bertahan sebagai hasil akhir laga.

Ver detalles de la publicación