Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung vs Borneo FC: Skor 2-1 | OneFootball

Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung vs Borneo FC: Skor 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de abril de 2024

Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung vs Borneo FC: Skor 2-1

Imagen del artículo:Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung vs Borneo FC: Skor 2-1

Bola.net - Persib Bandung memetik kemenangan di pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024. Berhadapan dengan Borneo FC, Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh David Da Silva dan Ciro Alves. Sementara Borneo FC memperkecil kedudukan berkat gol Rizky Dwi Febrianto.


OneFootball Videos


Berkat tambahan tiga poin ini, Persib Bandung mengunci status runner up regular series BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 72 poin. Sementara kekalahan ini membuat Borneo FC tetap berada di puncak klasemen.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di stadion si Jalak Harupat itu berjalan dengan sengit sejak awal. Persib selaku tuan rumah mencoba mendominasi jalannya pertandingan.

Usaha Persib itu membuahkan hasil di menit ke-20. Berawal dari umpan dari Stefano Beltrame, David Da Silva mampu menggapai bola lalu menceploskannya ke gawang Nadeo. Persib unggul 1-0 atas tuan rumah.

Dua menit berselang, Pendukung Persib bersorak gembira setelah tandukan Stefano Beltrame berhasil membobol gawang Borneo. Namun sayang gol itu dianulir karena Beltrame sudah berada di posisi offside.

Persib kian percaya diri dalam menyerang pertahanan Borneo FC. Sementara Pesut Etam dipaksa bertahan dengan rapat. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Borneo FC membuat tiga pergantian sekaligus. Rahmad Dandy, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly ditarik dan digantikan oleh Rizky Dwi, Habibi Abdul Jusuf, dan Muhammad Sihran.

Meski terjadi pergantian pemain, jalannya pertandingan di babak kedua tidak berubah. Persib masih tampil dominan sementara Borneo FC dipaksa bertahan dengan rapat.

Setelah membuat sejumlah percobaan, Persib sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-70. Berawal dari umpan terukur Stefano Beltrame, Ciro Alves sukses mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Gol Ciro itu tidak membuat Borneo FC patah arang. Mereka malah terlecut untuk mencoba mencetak gol untuk memperkecil kedudukan.

Hasilnya di menit ke-89, Rizky Dwi berhasil menyelesaikan umpan Adam Alis menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

5 dari 5 halaman

Klasemen Premier League

Ver detalles de la publicación