Harry Kane Bela Gareth Southgate: Dia Pelatih yang Sempurna untuk Inggris! | OneFootball

Harry Kane Bela Gareth Southgate: Dia Pelatih yang Sempurna untuk Inggris! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de junio de 2024

Harry Kane Bela Gareth Southgate: Dia Pelatih yang Sempurna untuk Inggris!

Imagen del artículo:Harry Kane Bela Gareth Southgate: Dia Pelatih yang Sempurna untuk Inggris!

Bola.net - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane memberikan pembelaan kepada Gareth Southgate. Ia menyebut sang pelatih masih jadi sosok yang tepat untuk menangani Timnas Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Inggris lagi jadi sorotan. Pasalnya performa mereka di dua laga perdana Euro 2024 masih jauh dari kata memuaskan.


OneFootball Videos


Gelombang kritikan untuk Southgate semakin deras usai Inggris ditahan Denmark di pertandingan kedua. Banyak yang mendesak FA untuk memecat sang pelatih sesegera mungkin.

Menanggapi kritikan-kritikan tersebut, Kane menyuarakan dukungannya untuk Southgate. "Gareth telah melakukan banyak hal tidak hanya untuk tim ini, tetapi juga untuk negara ini, dan anda bisa lihat ada perubahan besar dalam tim ini sebelum dan sesudah ia bergabung," buka Kane yang dikutip Sportsmole.

1 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Imagen del artículo:Harry Kane Bela Gareth Southgate: Dia Pelatih yang Sempurna untuk Inggris!

Gareth Southgate menyambut Trent Alexander-Arnold yang baru saja ditarik keluar dari laga Serbia vs Inggris (c) AP Photo/Frank Augstein

Kane sendiri menilai Southgate masih layak menangani Timnas Inggris. Bahkan menurutnya, Southgate adalah pilihan terbaik untuk sepak bola Inggris.

"Menjadi manajer Timnas Inggris itu pekerjaan yang sangat sulit. Dia menyadari betul hal itu dan kita semua juga tahu akan itu," sambung Kane.

"Namun saya rasa dia adalah sosok yang tepat untuk pekerjaan ini. Saya rasa akan selalu ada orang-orang yang mengkritik atau meragukannya, namun anda bisa lihat rekor yang ia miliki. Ia sudah meraih banyak kesuksesan bagi kami."

Ver detalles de la publicación