Gercep, Chelsea Mulai Lakukan Penjajakan dengan Leicester City untuk Datangkan Enzo Maresca | OneFootball

Gercep, Chelsea Mulai Lakukan Penjajakan dengan Leicester City untuk Datangkan Enzo Maresca | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de mayo de 2024

Gercep, Chelsea Mulai Lakukan Penjajakan dengan Leicester City untuk Datangkan Enzo Maresca

Imagen del artículo:Gercep, Chelsea Mulai Lakukan Penjajakan dengan Leicester City untuk Datangkan Enzo Maresca

Bola.net - Chelsea dikabarkan akan meminta izin kepada Leicester City untuk berbicara dengan Enzo Maresca saat mereka berusaha untuk mendapatkan pengganti Mauricio Pochettino.

The Blues telah mengumumkan bahwa Pochettino memutuskan untuk meninggalkan klub dengan persetujuan bersama, meskipun sang pelatih membawa klub mampu bertengger di posisi enam sekaligus melaju ke Eropa terlepas di awal musim merasa kesulitan.


OneFootball Videos


Pelatih berusia 52 tahun yang masih memiliki sisa kontrak 12 bulan di Stamford Bridge juga mencapai final Carabao Cup bersama Chelsea, di mana mereka dikalahkan Liverpool, dan semifinal FA Cup.

Namun manajemen Chelsea bertindak cepat setelah kemenangan di hari terakhir atas Bournemouth dan pergantian manajerial dimulai lagi, dengan klub telah mengganti lima pelatih berbeda sejak pengambilalihan Todd Boehly pada tahun 2022.

2 dari 4 halaman

Kans Pepet Maresca

Namun, Manchester United juga mengendus-endus McKenna dan Chelsea telah beralih ke Maresca saat mereka mempertimbangkan pilihan mereka.

Diklaim bahwa ada dukungan besar untuk pelatih asal Italia yang dikagumi oleh tim rekrutmen di Stamford Bridge.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan pemotongan poin Leicester sekembalinya mereka ke Premier League dapat menjadi pertimbangan Maresca, dengan Chelsea akan meminta izin kepada The Foxes untuk berbicara dengan sang pelatih.

Ver detalles de la publicación