Gareth Southgate Tak Tutup Kemungkinan untuk Panggil Ben White ke Skuad Inggris | OneFootball

Gareth Southgate Tak Tutup Kemungkinan untuk Panggil Ben White ke Skuad Inggris | OneFootball

Icon: 90min

90min

·28 de marzo de 2024

Gareth Southgate Tak Tutup Kemungkinan untuk Panggil Ben White ke Skuad Inggris

Imagen del artículo:Gareth Southgate Tak Tutup Kemungkinan untuk Panggil Ben White ke Skuad Inggris

Masih menolak membela timnas Inggris di jeda Internasional bulan Maret 2024 ini, Gareth Southgate tetap memberikan ketegasan bahwa dirinya tak pernah menutup pintu bagi Ben White bisa berlaga ke Euro 2024.

"Seperti yang selalu saya katakan, pintunya terbuka. Saya menghormati situasi ini, karena Arsenal telah menghubungi kami. Jadi pada akhirnya, saya tahu percakapan saya dengannya pada bulan Maret lalu,” ujar Southgate dikutip dari Daily Mail.


OneFootball Videos


“Saya merasa saya harus menjaga jarak darinya. Tetapi, saya selalu membiarkan pintunya terbuka. Saya sangat ingin membawanya ke tim ini," tutupnya.

Performa yang ditampilkan Ben White bersama Arsenal di musim 2023/24 ini, tentu saja membuat Southgate terkesima dan sejatinya memang memasukkan namanya ke dalam rencananya untuk skuad Euro 2024 nanti.

Nahasnya, White yang diklaim berselisih dengan Steve Holland selaku asisten pelatih di Inggris, telah membuat situasi rumit hingga sekarang. Dia, dikabarkan bersikeras dengan keputusan untuk tak pernah mau ambil bagian ke dalam skuad The Three Lions jika sosok Holland masih berada di jajaran staf.

Ver detalles de la publicación