Gagal Melaju Jauh di Piala Asia Putri U-17 2024, Timnas Indonesia Putri Punya Target Jangka Panjang | OneFootball

Gagal Melaju Jauh di Piala Asia Putri U-17 2024, Timnas Indonesia Putri Punya Target Jangka Panjang | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de mayo de 2024

Gagal Melaju Jauh di Piala Asia Putri U-17 2024, Timnas Indonesia Putri Punya Target Jangka Panjang

Imagen del artículo:Gagal Melaju Jauh di Piala Asia Putri U-17 2024, Timnas Indonesia Putri Punya Target Jangka Panjang

Bola.com, Denpasar - Perjalanan Timnas Indonesia Putri U-17 terhenti di fase grup A Piala Asia Putri U-17 2024. Indonesia kalah 1-6 dari Filipina pada laga perdana. Satu-satunya gol Indonesia saat itu hadir berkat aksi Claudia Scheunemann.

Tim asuhan pelatih Satoru Mochizuki itu lalu kebobolan 12 gol saat melawan Korea Selatan, dan menutup perjuangan dengan kalah 0-9 dari Korea Utara, hari ini, Minggu (12/5/2024). Hasil ini membuat Timnas Indonesia Putri U-17 gagal melaju ke semifinal Piala Asia U-17 2024.


OneFootball Videos


Advertisement

Sementara itu, Korea Utara dipastikan lolos sebagai juara grup ditemani Korea Selatan sebagai runner-up. Status runner-up dipastikan Korsel usai bermain imbang 1-1 melawan Filipina pada partai pamungkas Grup A di Bali United Training Center.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberi semangat langsung pada Timnas Indonesia U-17 putri yang sedang melakoni laga Piala Asia U-17 di Bali. Meski kalah telak di dua laga awal, Erick tetap hadir ke Bali demi memberi motivasi dan semangat bagi Garuda Muda Putri.

Erick mengakui, Indonesia masih dalam tahap membangun sepak bola putri dari bawah.

Ver detalles de la publicación