Frustrasi Hingga Menangis: Cristiano Ronaldo Lepas 20 Tembakan di Euro 2024, tapi Belum Cetak Gol | OneFootball

Frustrasi Hingga Menangis: Cristiano Ronaldo Lepas 20 Tembakan di Euro 2024, tapi Belum Cetak Gol | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de julio de 2024

Frustrasi Hingga Menangis: Cristiano Ronaldo Lepas 20 Tembakan di Euro 2024, tapi Belum Cetak Gol

Imagen del artículo:Frustrasi Hingga Menangis: Cristiano Ronaldo Lepas 20 Tembakan di Euro 2024, tapi Belum Cetak Gol

Bola.net - Cristiano Ronaldo, di usia 39 tahun, masih menunjukkan ambisi besar untuk jadi pemain terbaik di setiap pertandingan. Sayangnya, keberuntungan tidak memihak Ronaldo di Euro 2024 ini.

Selasa, 2 Juli 2024, Portugal berhasil melewati rintangan Slovenia dalam duel 16 besar Euro 2024. Pertandingan terkunci tanpa gol (0-0) selama 120 menit. Beruntung, Portugal menang 3-0 di babak adu penalti.


OneFootball Videos


Kemenangan ini mengantar Portugal lolos ke babak perempat final. Mereka bakal berhadapan dengan lawan kuat lainnya, Prancis. Karena itu, kontribusi dan kepemimpinan Ronaldo sangat diharapkan.

1 dari 3 halaman

Belum Cetak Gol di Waktu Normal

Cristiano Ronaldo adalah rajanya Euro. Dia memegang banyak rekor di Piala Eropa, termasuk rekor top skor, top assist, dan rekor penampilan terbanyak di putaran final.

Sayangnya, Euro 2024 kali ini belum bersahabat bagi Ronaldo. Superstar Al Nassr itu belum juga mencetak gol di waktu normal 90 menit + 30 menit dalam empat pertandingan sejauh ini, yaitu tiga laga fase grup dan satu laga 16 besar.

Opta bahkan mencatat bahwa Ronaldo sudah melepas total 20 tembakan, nahas belum ada satu pun yang jadi gol. Bagi Ronaldo, tidak mencetak gol adalah catatan buruk.

Ver detalles de la publicación