Final BRI Liga 1 Persib Vs Madura United: Kevin Mendoza Pede 100 Persen, Yang Penting Solid! | OneFootball

Final BRI Liga 1 Persib Vs Madura United: Kevin Mendoza Pede 100 Persen, Yang Penting Solid! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 de mayo de 2024

Final BRI Liga 1 Persib Vs Madura United: Kevin Mendoza Pede 100 Persen, Yang Penting Solid!

Imagen del artículo:Final BRI Liga 1 Persib Vs Madura United: Kevin Mendoza Pede 100 Persen, Yang Penting Solid!

Bola.com, Bandung - Final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 223/2024 antara Persib Bandung kontra Madura United tinggal beberapa hari lagi akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib pun mulai menjalani latihan tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/5/2024) guna mempersiapkan taktik dan strategi yang jitu di final leg pertama nanti.


OneFootball Videos


Tak terkecuali kiper andalan Persib Bandung, Kevin Ray Mandoza Hansen. Ia dan rekan-rekannya, khususnya kiper terus digenjot pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, termasuk jika terjadi perpanjangan waktu atau adu penalti.

Walau demikian, Kevin Ray Mandoza mengaku tidak terlalu memikirkan masalah perpanjangan waktu dan adu penalti. Ia percaya rekan-rekannya di tim Persib bisa menyelesaikan dengan waktu normal 90 menit dan tercipta gol.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Kami harus menjadi benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan," tegas Kevin Ray Mandoza usai latihan.

Ver detalles de la publicación