Fakta-Fakta yang Dibongkar Netizen: Presiden AFC Orang Bahrain, Wasit Ahmed Al-Kaf Berasal dari Federasi yang Sama | OneFootball

Fakta-Fakta yang Dibongkar Netizen: Presiden AFC Orang Bahrain, Wasit Ahmed Al-Kaf Berasal dari Federasi yang Sama | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·10 de octubre de 2024

Fakta-Fakta yang Dibongkar Netizen: Presiden AFC Orang Bahrain, Wasit Ahmed Al-Kaf Berasal dari Federasi yang Sama

Imagen del artículo:Fakta-Fakta yang Dibongkar Netizen: Presiden AFC Orang Bahrain, Wasit Ahmed Al-Kaf Berasal dari Federasi yang Sama

Bola.net - Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan netizen sepak bola Indonesia jika sudah bersatu. Kali ini, persatuan itu diawali dari kekecewaan hasil imbang 2-2 dengan Bahrain dan buruknya kepemimpinan wasit.

Kamis 10 Oktober 2024, Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Bahrain dalam duel matchday 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3. Pertandingan sebenarnya berlangsung menarik.


OneFootball Videos


Bahrain lebih perkasa sejak awal. Mereka bahkan unggul lebih dahulu lewat gol Mohamed Marhoon di menit ke-15. Indonesia sempat tertekan.

Meski begitu, Indonesia lantas bangkit melawan. Ragnar Oratmangoen mencetak gol penyeimbang di menit ke-45+3, lalu Rafael Struick membawa Indonesia berbalik unggul di menit ke-74 lewat aksi solo impresif.

Nah masalah terjadi di ujung laga. Wasit tidak kunjung meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Tambahan waktu 6 menit, tapi laga tetap dilanjutkan. Nahas, menit ke-90+9, Bahrain mencetak gol balasan, lagi-lagi lewat kaki Mohamed Marhoon. Skor akhir 2-2.

Nah dilihat dari sisi mana pun, hasil imbang ini jelas sulit diterima. Wasit seolah-olah baru meniup peluit ketika Bahrain telah mencetak gol penyeimbang dan menghindari kekalahan.

Ver detalles de la publicación