Fakta! 2 Tahun Berlalu, Brentford Tim Terakhir yang Kalahkan Man City di Etihad Stadium | OneFootball

Fakta! 2 Tahun Berlalu, Brentford Tim Terakhir yang Kalahkan Man City di Etihad Stadium | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·14 de septiembre de 2024

Fakta! 2 Tahun Berlalu, Brentford Tim Terakhir yang Kalahkan Man City di Etihad Stadium

Imagen del artículo:Fakta! 2 Tahun Berlalu, Brentford Tim Terakhir yang Kalahkan Man City di Etihad Stadium

Bola.net - Pertandingan Manchester City vs Brentford nanti diyakini bakal berlangsung menarik. Man City memang jauh lebih unggul, tapi faktanya tidak pernah ada laga mudah kontra Brentford, Guardiola mengakuinya.

Sabtu 14 September 2024, Man City bakal meladeni Brentford di Etihad Stadium dalam duel pekan ke-4 Premier League 2024/2025. Laga dijadwalkan kick-off jam 21.00 WIB.


OneFootball Videos


Di atas kertas, jelas bahwa sang juara bertahan lebih diunggulkan. Apalagi Man City bermain di kandang, mereka jauh lebih kuat dan hampir tidak pernah kalah.

Meski begitu, Josep Guardiola menegaskan bahwa tidak pernah ada laga mudah kontra Brentford, apalagi ada fakta menarik yang membuat laga ini jadi lebih seru.

Tidak Ada Laga Mudah Kontra Brentford

Man City masih sangat kuat musim ini. Mereka memulai musim 2024/2025 dengan sempurna, 9 poin dari 3 kemenangan beruntun, performa solid.

Di atas kertas, Brentford seharusnya enteng bagi Man City, tiga poin berikutnya menunggu. Namun, Guardiola punya pandangan lain.

"Sejak mereka promosi, saya tidak ingat tepatnya, tapi pertandingan selalu sulit. Mereka sedikit mengubah formasi dan saya merasa mereka sekarang menunjukkan gaya bermain mirip seperti saat di Championship," ujar Pep.

"Mereka menunjukkan proses apik dalam membangun serangan. Agresif dalam man-toman. Mereka sangat rapi dalam transisi, mereka tim komplet."

Ver detalles de la publicación