Erick Thohir Hujani Timnas Indonesia U-23 dengan Pujian Setelah Bekuk Australia: Ini Garuda Muda yang Sesungguhnya! | OneFootball

Erick Thohir Hujani Timnas Indonesia U-23 dengan Pujian Setelah Bekuk Australia: Ini Garuda Muda yang Sesungguhnya! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de abril de 2024

Erick Thohir Hujani Timnas Indonesia U-23 dengan Pujian Setelah Bekuk Australia: Ini Garuda Muda yang Sesungguhnya!

Imagen del artículo:Erick Thohir Hujani Timnas Indonesia U-23 dengan Pujian Setelah Bekuk Australia: Ini Garuda Muda yang Sesungguhnya!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan krusial 1-0 atas Australia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23, Kamis (18/4/2024). Keberhasilan Garuda Muda itu langsung mendapat apresiasi tinggi dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kemenangan itu sangat penting setelah Timnas Indonesia U-23 kalah dalam laga sebelumnya yang penuh kontroversi kontra Qatar U-23. Hasil itu tak hanya membangkitkan moral Tim Merah Putih yang kini menempati peringkat dua grup dengan mengumpulkan tiga poin.


OneFootball Videos


Tambahan tiga poin membuka lagi peluang Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

"Luar biasa. Para pemain timnas benar-benar tunjukkan bagaimana Indonesia yang sesungguhnya. Saya apresiasi dan bangga atas permainan timnas yang tak hanya mampu bangkit usai kalah di laga pertama, namun mereka malah tampil penuh semangat," kata Erick Thohir, melalui rilis yang diterima Bola.com.

"Itu yang kita semua mau. Yang Indonesia mau," imbuh Erick Thohir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ver detalles de la publicación