Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta | OneFootball

Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de enero de 2023

Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta

Imagen del artículo:Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta

Bola.net - Juventus memanjakan para penggemarnya di Indonesia. Tim berjuluk I Bianconeri itu menggelar Juventus Village, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 27 hingga 29 Januari 2023.

Pembukaan Juventus Village di Jakarta, Jumat (27/1), turut dihadiri oleh Edgar Davids. Pria berusia 49 tahun itu pernah membela I Bianconeri pada 1997-2004.


OneFootball Videos


"Sangat luar biasa, saya senang bisa datang ke sini. Apalagi saya disambut dengan Juventini yang turut memeriahkan acara ini. Saya bangga," ujar Edgar Davids.

Sementara itu, Manajer Direktur Juventus APAC, Federico Palomba mengungkapkan alasan Juventus menggelar Juventus Village di Indonesia. Itu karena kesetiaan yang ditunjukan para pendukung I Bianconeri di Tanah Air.

“Fans dari Indonesia selalu loyal ke Juventus. Ini alasan kenapa Juventus mau datang ke Indonesia,” kata Federico

1 dari 1 halaman

Pamerkan Trofi dan Jersey

Edgar Davids saat mengunjungi Juventus Village di Jakarta, Jumat (27/1/2023) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Dalam acara Juventus Village, I Bianconeri memamerkan sejumlah piala yang pernah didapat. Mulai dari trofi Supercoppa Europea 1996, Coppa Delle Coppe 1984, Champions League 1996, Coppa UEFA 1977, Coppa Interconentale 1996, Coppa Italia 2017-2018, Supercoppa Italiana 2021, hingga Coppa Scudetto 2019-2020.

Tak hanya itu, Juventus Village juga memamerkan koleksi jersey, merchandise klub, sejarah klub, hingga tempat-tempat bersejarah di stadion. Nantinya, juga akan ada acara meet & greet dengan Edgar Davids.

Juventus Village juga menyediakan hiburan buat para fans. Seperti football billiard, FIFA23 turnament, dribbling challenge, football simulator, claw machine, hingga glam bot.

Nantinya, acara ini akan ditutup dengan agenda nonton bareng (nobar) laga Juventus versus Monza pada Minggu (29/1) malam WIB. Pertandingan tersebut masuk dalam rangkaian Liga Italia 2022/2023 pekan ke-20.

Ver detalles de la publicación