Duel Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar Sore, Ragnar Oratmangoen: Gak Masalah | OneFootball

Duel Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar Sore, Ragnar Oratmangoen: Gak Masalah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de mayo de 2024

Duel Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar Sore, Ragnar Oratmangoen: Gak Masalah

Imagen del artículo:Duel Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar Sore, Ragnar Oratmangoen: Gak Masalah

Bola.net - Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, menegaskan dirinya siap bermain lawan Irak dan juga tak masalah jika pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu digelar sore hari.

Ragnar dan Shayne Pattinama masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Timnas Irak dan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua pemain itu sudah tiba di Indonesia.


OneFootball Videos


Namun mereka memilih berlibur sejenak di Bali usai kompetisi di Eropa rampung. Ragnar menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta bersama rekan-rekannya yang lain pada Sabtu malam (25/5/2024).

Setelah terpesona dengan atmosfer BRI Liga 1 2023/2024, pemain Fortuna Sittard tersebut tampaknya sudah siap untuk membela Timnas Indonesia. Ia baru menciptakan satu caps bersama skuad Garuda saat mengalahkan Vietnam beberapa waktu lalu.

Ia pun tidak sabar menjalani laga keduanya bersama Timnas Indonesia. Apalagi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi pengalaman perdananya. Ia tidak sendirian, Thom Haye juga akan merasakan atmosfer SUGBK untuk pertama kalinya di depan puluhan ribu suporter.

1 dari 3 halaman

Main Sore Tak Masalah

Imagen del artículo:Duel Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar Sore, Ragnar Oratmangoen: Gak Masalah

Ramadhan Sananta merayakan golnya di laga Vietnam vs Indonesia di matchday 4 Grup F Kualfikasi Piala Dunia 2026 di My Dinh Stadium, Selasa (26/03/2024). (c) Dok. PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga meminta agar pertandingan menghadapi Irak digelar pada sore hari. Bagi Ragnar hal tersebut tidak menjadi masalah.

Terlebih uji coba menghadapi Tanzania pada 2 Juni juga akan digelar sore hari di Stadion Madya Senayan. Jadi para pemain bisa mempersiapkan diri dengan baik jelang lawan Irak.

“Saya tidak pernah bermain di GBK. Nanti Timnas mungkin bermain sore hari, namun bermain di waktu manapun nggak masalah untuk saya meskipun saya belum mengetahui perbedaannya seperti apa. Saya rasa, pelatih yang lebih tahu yang terbaik untuk Timnas. Saya sendiri pasti akan menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Ver detalles de la publicación