Duel Antarlini RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Sengit di Lini Tengah! | OneFootball

Duel Antarlini RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Sengit di Lini Tengah! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Duel Antarlini RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Sengit di Lini Tengah!

Imagen del artículo:Duel Antarlini RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Sengit di Lini Tengah!

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC sedang berjuang keras untuk bertahan di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka dituntut meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersisa musim ini, termasuk ketika menghadapi Persija Jakarta.

Perjuangan mendulang poin penuh dimulai ketika klub berjulukan The Prestige Phoenix itu menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-33 BRI Liga 1. Kedua tim berduel di Stadion Sultan Agung Bantul (SSA), Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024) pukul 19.00 WIB.


OneFootball Videos


RANS Nusantara FC saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen dengan nilai 35. Klub milik Raffi Ahmad itu hanya unggul dua poin saja dari zona merah yang ditempati Persita Tangerang.

Sementara itu, Persija Jakarta menempati urutan ke-10 dengan 42 poin dari 32 pertandingan. Macan Kemayoran memang sudah aman dari jerat degradasi, namun mereka tak akan melepas begitu saja laga tandang terakhir musim ini.

Lantas, bagaimana potensi duel antarlini yang berpeluang terjadi dalam laga RANS Nusantara FC versus Persija Jakarta pada pekan ke-33 BRI Liga 1? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Ver detalles de la publicación