Duel Antarlini Madura United Vs PSIS di BRI Liga 1: Ajang Pembuktian Dua Tim Pesakitan | OneFootball

Duel Antarlini Madura United Vs PSIS di BRI Liga 1: Ajang Pembuktian Dua Tim Pesakitan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 de octubre de 2024

Duel Antarlini Madura United Vs PSIS di BRI Liga 1: Ajang Pembuktian Dua Tim Pesakitan

Imagen del artículo:Duel Antarlini Madura United Vs PSIS di BRI Liga 1: Ajang Pembuktian Dua Tim Pesakitan

Bola.com, Bangkalan - Pertandingan pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 bakal mempertemukan antara Madura United melawan PSIS Semarang. Kedua tim sama-sama berstatus sebagai tim pesakitan pada awal musim ini.

Menurut jadwal, bentrok antara Madura United kontra PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/10/2024) pukul 15.30 WIB. Kedua tim sama-sama terhambat tren negatif jelang pertemuan ini.


OneFootball Videos


Tim Laskar Sappe Kerrab, misalnya, sama sekali belum merasakan kemenangan pada delapan laga awal. Di sisi lain, Tim Mahesa Jenar juga sudah melewati lima pertandingan terakhir tanpa mengamankan tiga poin.

Dengan catatan tersebut, Madura United saat ini tersungkur di dasar klasemen dengan koleksi tiga poin. Adapun PSIS Semarang berada di peringkat ke-14 dengan koleksi tujuh poin dari delapan pertandingan.

Pertarungan di tiap lini bakal menentukan arah pertandingan kali ini. Madura United punya sosok pemain yang produktif menghasilkan gol, sedangkan PSIS Semarang belum menemukan sosok yang bisa diandalkan.

Ver detalles de la publicación