Dua Pekan yang Menghebohkan bagi Publik Olahraga Indonesia: Sepak Bola Bikin Kaget, Tim Bulu Tangkis Luar Biasa! | OneFootball

Dua Pekan yang Menghebohkan bagi Publik Olahraga Indonesia: Sepak Bola Bikin Kaget, Tim Bulu Tangkis Luar Biasa! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·5 de mayo de 2024

Dua Pekan yang Menghebohkan bagi Publik Olahraga Indonesia: Sepak Bola Bikin Kaget, Tim Bulu Tangkis Luar Biasa!

Imagen del artículo:Dua Pekan yang Menghebohkan bagi Publik Olahraga Indonesia: Sepak Bola Bikin Kaget, Tim Bulu Tangkis Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Dua cabang olahraga Indonesia, sepak bola dan bulu tangkis menunjukkan tajinya baru-baru ini. Kedua cabor ini berhasil menyita perhatian dengan pencapaian mentereng yang dilakoni.

Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong mencatatkan hasil bersejarah di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar. Sementara cabang bulu tangkis Indonesia juga ikut mengharumkan merah-putih pada ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2024 di China.


OneFootball Videos


Advertisement

Jika tim sepak bola di bawah usia 23 tahun Indonesia untuk pertama kalinya mencatat sejarah dalam keikutsertaannya di Piala Asia U-23, tim bulu tangkiis juga hampir saja mengawinkan gelar Thomas dan Uber Cup seperti pada 26 tahun yang lalu.

Yuk simak fakta menariknya yang diulas Bola.com berikut ini.

Ver detalles de la publicación