Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top | OneFootball

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de octubre de 2024

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

Imagen del artículo:Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

Bola.net - Ambisi Lee Carsley untuk menjadi pelatih tetap Inggris masih belum dapat dipastikan, dengan mengakui bahwa posisi tersebut lebih pantas untuk seorang pelatih kelas dunia setelah mengalahkan Finlandia.

Timnas Inggris taklukkan Finlandia pada ronde ke-4 UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di Helsingin olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 3-1.


OneFootball Videos


The Three Lions sanggup merespons kekalahan atas Yunani sebelumnya saat Jack Grealish membuka skor sebelum gol-gol di babak kedua dari Trent Alexander-Arnold dan Declan Rice memastikan kemenangan mereka.

Hal tersebut membuat Carsley meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan sebagai pelatih sementara Inggris sejak Gareth Southgate meninggalkan posisi tersebut usai kekalahan di final Euro 2024 melawan Spanyol pada Juli lalu.

Masa Depan Carsley

Berbicara tentang masa depannya setelah timnya kembali ke jalur kemenangan usai melumat Finlandia, Carsley mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan sejauh ini ia fokus dalam enam pertandingan sesuai permintaan FA.

“Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya terus mengatakan hal yang sama. Tugas saya adalah enam pertandingan dan saya senang dengan itu. Ini adalah posisi yang istimewa,” ujar Carsley ketika ditanya tentang ambisinya untuk menjadi pelatih tetap.

“Saya sangat menikmatinya, tetapi saya tidak menikmati dua hari terakhir. Saya tidak terbiasa kalah di tim Inggris, saya tidak menerima kekalahan dengan baik."

Lebih Cocok Pelatih Kaliber Kelas Dunia

Thomas Tuchel telah muncul belakangan ini sebagai calon terdepan untuk menangani Timnas Inggris, dan Carsley menyarankan timnya membutuhkan manajemen dari seseorang yang memiliki pengalaman.

"Orang-orang akan selalu mencoba untuk menaruh harapan pada salah satu pihak. Saya berada di tengah-tengah. Bos saya telah menjelaskan apa yang mereka butuhkan dari saya," sambung Carsley.

“Pekerjaan ini layak untuk seorang pelatih kelas dunia yang telah memenangkan trofi dan saya masih berada di jalur untuk itu.”

Ver detalles de la publicación