Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bintang West Ham Ini | OneFootball

Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bintang West Ham Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de junio de 2024

Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bintang West Ham Ini

Imagen del artículo:Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bintang West Ham Ini

Bola.net - Pemain West Ham, Edson Alvarez buka suara terkait ketertarikan Manchester United pada dirinya. Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia ogah ambil pusing dengan rumor tersebut.

Manchester United belakangan ini lagi santer digosipkan berburu gelandang bertahan baru. Mereka mengantisipasi kepergian Casemiro di musim panas ini.


OneFootball Videos


Beberapa hari terakhir, nama Alvarez mulai ramai dikaitkan dengan Setan Merah. Erik Ten Hag dilaporkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

Baru-baru ini Alvarez coba dikonfirmasi mengenai rumor tersebut. Bagaimana jawab sang gelandang?

1 dari 4 halaman

Fokus di Depan Mata

Imagen del artículo:Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bintang West Ham Ini

Duel Tahith Chong dan Edson Alvarez dalam laga Luton Town vs West Ham di pekan ke-4 Premier League 2023/2024, Sabtu (2/9/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Frank Augstein

Kepada ESPN, Alvarez menekankan bahwa saat ini ia tidak terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor transfer mengenai dirinya.

Ia menyebut untuk saat ini fokus utamanya adalah membantu Timnas Meksiko untuk melaju jauh di turnamen Copa America 2024.

"Saya bisa bilang bahwa saya hanya fokus dengan apa yang ada di depan mata saya. Saya fokus ke Copa America karena turnamen ini sangat penting, di mana semua mata tertuju pada turnamen ini," ujar sang gelandang.

Ver detalles de la publicación