Dihajar Crystal Palace Tanpa Ampun, Erik ten Hag: Manchester United Kalah Segalanya! | OneFootball

Dihajar Crystal Palace Tanpa Ampun, Erik ten Hag: Manchester United Kalah Segalanya! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6 de mayo de 2024

Dihajar Crystal Palace Tanpa Ampun, Erik ten Hag: Manchester United Kalah Segalanya!

Imagen del artículo:Dihajar Crystal Palace Tanpa Ampun, Erik ten Hag: Manchester United Kalah Segalanya!

Bola.net - Erik ten Hag mengakui bahwa Manchester United mengalami pukulan telak di segala lini setelah dihancurkan oleh Crystal Palace di Premier League. Namun di saat yang bersamaan, sang pelatih enggan membahas mengenai masa depannya.

Man United menelan pil pahit saat bertandang ke markas Palace pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/24. Bermain di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB, tim tamu kalah telak dengan skor 4-0.


OneFootball Videos


Michael Olise menjadi bintang di laga kali ini berkat catatan dua golnya sekaligus mengantarkan Palace meraih dua kemenangan liga atas Setan Merah untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Dengan hasil ini, Man United tetap berada di peringkat delapan dengan 54 poin dari 35 pertandingan, tertinggal dua poin dari Newcastle di peringkat enam, dengan harapan mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan semakin memudar.

Main Buruk

Kekalahan dari Palace merupakan kekalahan ke-13 Man United di liga, kekalahan terburuk dalam sejarah Premier League, dan ini merupakan ketiga kalinya mereka kalah dengan selisih empat gol atau lebih dalam laga tandang di liga.

Dan Ten Hag mengakui bahwa penampilan teranyar mereka jauh dari harapan.

"Sudah jelas, ini adalah penampilan yang buruk dan kami kalah [di segala lini]. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan dan itu tidak cukup baik. Kami sangat kecewa," ucap Ten Hag.

"Itu adalah gol yang seharusnya tidak terjadi karena kami benar-benar memberikan instruksi yang jelas tentang bagaimana kami harus melakukan pertahanan. Mereka tidak membawanya ke atas lapangan. Kami merasa terpukul.

"Ada satu masalah tetapi juga di sisi kiri, ada dua pemain yang saling menempel dengan satu pemain. Itu adalah pertahanan yang sangat buruk.

"Para penggemar kami berada di belakang kami sepanjang pertandingan, kami seharusnya terus berjuang seperti yang dilakukan para penggemar."

Ver detalles de la publicación