Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes | OneFootball

Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de mayo de 2024

Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes

Imagen del artículo:Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes

Bola.net - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari rumor bahwa ia masuk daftar jual Setan Merah di musim panas nanti. Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor tersebut.

Manchester United dilaporkan akan melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Mereka akan menjual mayoritas pemain mereka jika ada tawaran yang bagus untuk mereka.


OneFootball Videos


Nama Fernandes masuk dalam daftar jual tersebut. Manajemen MU dikabarkan siap menjual sang pemain jika ada tawaran super besar masuk untuk sang kapten.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Fernandes. "Untuk saat ini saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu," ujar Fernandes kepada DAZN Portugal.

1 dari 4 halaman

Masih Ingin Bertahan

Imagen del artículo:Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes

Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol dalam laga Premier League antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (7/4/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Fernandes menyebut bahwa untuk saat ini ia tidak memikirkan cabut dari MU. Pasalnya ia masih bahagia untuk memperkuat Setan Merah.

"Masalah ini [Bruno akan dijual] tidak tergantung pada diri saya sendiri," sambung Fernandes.

"Untuk bertahan di sebuah klub, seorang pemain harus ingin berada di sana, dan di sisi lain pihak klub juga harus menginginkannya bertahan. Untuk saat ini, saya ingin berada di klub ini dan pihak klub juga ingin demikian."

2 dari 4 halaman

Fokus di Depan Mata

Imagen del artículo:Digosipkan Masuk Daftar Jual MU, Begini Respon Bruno Fernandes

Ekspresi Bruno Fernandes usai membobol gawang Bournemouth, Sabtu (13/4/2024) (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Lebih lanjut, Fernandes menekankan bahwa saat ini dia punya dua target besar yang ingin ia raih. Jadi ia tidak mau menguras pikirannya dengan memikirkan hal-hal di luar itu.

"Jika anda ingin saya bicara jujur, andaikata saya dipaksa memikirkan jika saya tidak lanjut bermain di Premier League, maka saya baru akan mempertimbangkannya setelah Euro nanti," sambung Fernandes.

"Untuk saat ini tidak ada yang bisa mengalihkan fokus saya dari final FA Cup dan Euro. Tidak ada hal yang lebih penting dari dua hal tersebut untuk saat ini," pungkasnya.

Ver detalles de la publicación