Didominasi Napoli, Ini Starting XI 'Termahal' Serie A Saat Ini | OneFootball

Didominasi Napoli, Ini Starting XI 'Termahal' Serie A Saat Ini | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de marzo de 2023

Didominasi Napoli, Ini Starting XI 'Termahal' Serie A Saat Ini

Imagen del artículo:Didominasi Napoli, Ini Starting XI 'Termahal' Serie A Saat Ini

Bola.net - Napoli tampil ciamik sepanjang musim ini. Saat ini, mereka memuncaki klasemen sementara Serie A 2022/2023. Mereka mengumpulkan 71 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

Penampilan Napoli sendiri sangat ciamik. Mereka hanya kalah dua kali dan imbang dua kali sejauh ini. Sisanya, mereka selalu meraih kemenangan.


OneFootball Videos


Apiknya performa Napoli musim ini tak lepas dari apiknya performa para penggawa Partenopei. Performa ciamik ini pula yang mendongkrak nilai pasar para penggawa Napoli, sehingga menjadikan klub tersebut memiliki nilai pasar tertinggi di Serie A saat ini.

Napoli juga merajai daftar starting XI pemain 'termahal' di Serie A saat ini. Ada lima pemain Napoli yang masuk dalam daftar susunan laman Transfermarkt tersebut. Mereka adalah Giovanni Di Lorenzo, Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen.

1 dari 11 halaman

Mike Maigan - 35 juta euro

Kiper Timnas Prancis, Mike Maignan (c) AP Photo/Christophe Ena

Di posisi penjaga gawang dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ada nama Mike Maignan. Nilai pasar penjaga gawang AC Milan tersebut ditaksir sebesar 35 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Maignan berstatus sebagai pemain 'termahal' keenam di skuad AC Milan. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-22 di kancah Serie A.

Nilai pasar Maignan sendiri saat ini menjadi yang tertinggi sepanjang kariernya. Nilai pasar 35 juta euro ini sudah bertahan sejak 7 Juni 2022 silam.

2 dari 11 halaman

Giovanni Di Lorenzo - 25 juta euro

Duel antarpemain di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt, Liga Champions 2022-2023 (c) AP Photo/Gregorio Borgia

Giovanni Di Lorenzo menempati posisi fullback kanan dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini. Penggawa Napoli tersebut ditaksir memiliki nilai pasar 25 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Di Lorenzo sebagai pemain 'termahal' kesepuluh di Serie A. Selain itu dengan nilai pasar ini pula, pemain berusia 29 tahun tersebut juga berstatus sebagai pemain 'termahal' ke-41 di Serie A.

Bagi Di Lorenzo, nilai pasar 25 juta euro ini merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya. Taksiran nilai pasar ini sudah bertahan sejak 28 Desember 2021 silam.

3 dari 11 halaman

Milan Skriniar - 60 juta euro

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dijegal oleh bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar pada pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023, Senin (6/2/2023) WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Satu tempat di sektor bek tengah dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ditempati Milan Skriniar. Nilai pasar pemain belakang Inter Milan tersebut ditaksir sebesar 60 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Skriniar berstatus sebagai penggawa 'termahal' ketiga di skuad Inter Milan. Selain itu, pemain Slovakia tersebut juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi ketujuh di Serie A.

Nilai pasar Skriniar ini turun 5 juta euro dari taksiran nilai pasar tertingginya. Nilai pasar pemain berusia 28 tahun ini bertahan sejak 11 November 2022 lalu.

4 dari 11 halaman

Alessandro Bastoni - 55 juta euro

Duel Alessandro Bastoni dan Mbala Nzola di laga Spezia vs Inter Milan, Liga Italia 2022-2023 (c) Tano Pecoraro/LaPresse via AP

Sebagai partner Skriniar di jantung pertahanan dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ada nama Alessandro Bastoni. Bastoni, yang juga sesama penggawa Inter Milan tersebut, ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 55 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Bastoni sebagai pemain 'termahal' keempat di skuad Inter Milan. Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain dengan nilai pasar tertinggi kesepuluh di Serie A.

Nilai pasar ini sejatinya bukan yang tertinggi bagi Bastoni. Nilai pasar tertingginya ditaksir sebesar 60 juta euro. Sementara, nilai pasar Bastoni saat ini sudah bertahan sejak 11 November 2022 lalu.

5 dari 11 halaman

Theo Hernandez - 60 juta euro

Pemain AC Milan, Theo Hernandez (c) AP Photo/Antonio Calanni

Theo Hernandez menempati posisi fullback kiri dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini. Nilai pasar penggawa AC Milan tersebut ditaksir sebesar 60 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Hernandez berstatus sebagai pemain 'termahal' kedua di skuad AC Milan. Selain itu, pemain berpaspor Prancis tersebut juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ketujuh di Serie A.

Nilai pasar ini merupakan nilai pasar tertinggi Hernandez. Nilai pasar 60 juta euro tersebut sudah disandang pemain 25 tahun ini sejak 23 Desember 2022 lalu.

6 dari 11 halaman

Nicolo Barella - 70 juta euro

Aksi Nicolo Barella dalam laga Coppa Italia 2022/2023 Inter Milan vs Atalanta, Rabu (1/2/2023) (c) AP Photo/Antonio Calanni

Mengisi satu tempat di sektor gelandang tengah dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ada nama Nicolo Barella. Gelandang Inter Milan ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro.

Dengan nilai pasar yang dimilikinya saat ini, Barella berstatus pemain 'termahal' kedua di skuad Inter Milan. Selain itu, pemain 26 tahun tersebut juga memiliki nilai pasar tertinggi keenam di Serie A.

Nilai pasar Barella ini merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya. Nilai pasar 70 juta euro ini sudah disandang pemain 26 tahun tersebut sejak 28 Desember 2021.

7 dari 11 halaman

Sergej Milinkovic-Savic - 60 juta euro

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Sebagai partner Barella di sektor gelandang dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ada sosok Sergej Milinkovic-Savic. Nilai pasar penggawa Lazio tersebut ditaksir sebesar 60 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Milinkovic-Savic sebagai pemain 'termahal' di skuad Lazio. Selain itu, pemain asal berpaspor Serbia tersebut juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ketujuh di Serie A.

Bagi Milinkovic-Savic, nilai pasar tertingginya mencapai 90 juta euro. Nilai pasar ini disandangnya sejak 7 Juni 2018 sampai 20 Desember 2018. Sementara, nilai pasar 60 juta euro tersebut disandang pemain 28 tahun tersebut 11 November 2022.

8 dari 11 halaman

Pemain Napoli, Giacomo Raspadori (c) AP Photo

Giacomo Raspadori menjadi komponen terakhir di ruang mesin starting XI 'termahal' Serie A saat ini. Penggawa Napoli ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Raspadori berstatus pemain 'termahal' ketujuh di skuad Napoli. Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-22 di Serie A.

Nilai pasar ini merupakan nilai pasar tertinggi bagi Raspadori di perjalanan kariernya. Tercatat sejak 11 November 2022 ia memiliki taksiran nilai pasar sebesar 35 juta euro.

9 dari 11 halaman

Hirving Lozano - 28 juta euro

Pemain Napoli, Hirving Lozano dan Victor Osimhen (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Di sektor sayap kanan dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini ada nama Hirving Lozano. Nilai pasar penggawa Napoli tersebut ditaksir sebesar 28 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Hirving Lozano sebagai pemain 'termahal' kedelapan di skuad Napoli. Selain itu, pemain asal Meksiko ini juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-35 di Serie A.

Sepanjang kariernya sejauh ini, nilai pasar tertinggi Lozano berada di angka 45 juta euro. Nilai tersebut ia sandang mulai 23 Maret 2021 sampai 3 Juni 2021. Sementara, nilai pasar 28 juta euro mulai disandang Lozano sejak 11 November 2022.

10 dari 11 halaman

Khvicha Kvaratskhelia - 85 juta euro

Selebrasi pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Khvicha Kvaratskhelia menempati posisi sayap kiri dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini. Penggawa Napoli tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 85 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Kvaratskhelia berstatus sebagai pemain 'termahal' kedua di skuad Napoli. Selain itu, pemain asal Georgia tersebut juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi kedua di Serie A.

Bagi Kvaratskhelia, nilai pasar ini merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya. Nilai ini didapatkan pada penilaian terakhir, 21 Maret 2023. Sebelumnya, pada penilaian 11 November 2022, nilai pasar pemain 22 tahun tersebut berada di angka 60 juta euro.

11 dari 11 halaman

Victor Osimhen - 100 juta euro

Striker Napoli Victor Osimhen. (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Posisi ujung tombak dalam daftar starting XI 'termahal' Serie A saat ini diisi oleh Victor Osimhen. Nilai pasar penggawa Napoli ini ditaksir sebesar 100 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Osimhen sebagai pemain 'termahal' di Napoli. Selain itu, pemain asal Nigeria ini juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi di Serie A.

Nilai pasar tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang karier Osimhen. Nilai ini didapatkan pada penilaian terakhir, 21 Maret 2023. Sebelumnya, pada penilaian 11 November 2022, nilai pasar pemain 24 tahun tersebut berada di angka 70 juta euro.

Ver detalles de la publicación