Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel | OneFootball

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de octubre de 2024

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

Imagen del artículo:Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

Bola.net - Thomas Tuchel menyatakan sangat bangga diberi kehormatan untuk melatih Timnas Inggris dan bertekad membawa The Three Lions meraih sukses.

Timnas Inggris telah resmi memiliki pelatih baru. Mereka mengumumkan Tuchel sebagai arsitek barunya pada hari Rabu (16/10/2024) ini.


OneFootball Videos


Tuchel dipilih menggantikan Gareth Southgate. Namun pelatih asal Jerman itu tak akan langsung menukangi Harry Kane dkk.

Tuchel baru akan melatih Inggris per 1 Januari 2025. Untuk saat ini The Three Lions akan terus dilatih oleh pelatih interimnya, Lee Carsley.

Bangganya Tuchel

Imagen del artículo:Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

Thomas Tuchel pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen vs Real Madrid (c) AP Photo/Manu Fernandez

Setelah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Inggris, Thomas Tuchel langsung mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sangat bangga diberi tanggung jawab melatih tim penuh pemain bintang, The Three Lions.

"Saya sangat bangga diberi kehormatan memimpin tim Inggris. Saya telah lama merasakan hubungan pribadi dengan sepak bola di negara ini, dan hal itu telah memberi saya beberapa momen luar biasa," ucapnya pada laman resmi Timnas Inggris.

"Mendapatkan kesempatan untuk mewakili Inggris adalah suatu keistimewaan yang sangat besar, dan kesempatan untuk bekerja dengan kelompok pemain yang spesial dan bertalenta ini sangatlah menarik," tegas Tuchel.

Ver detalles de la publicación