Curhat Azrul Ananda di Usia Persebaya 97 Tahun: Harapan Baru, Banyak Belajar dari Kegagalan | OneFootball

Curhat Azrul Ananda di Usia Persebaya 97 Tahun: Harapan Baru, Banyak Belajar dari Kegagalan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de junio de 2024

Curhat Azrul Ananda di Usia Persebaya 97 Tahun: Harapan Baru, Banyak Belajar dari Kegagalan

Imagen del artículo:Curhat Azrul Ananda di Usia Persebaya 97 Tahun: Harapan Baru, Banyak Belajar dari Kegagalan

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah berusia 97 tahun pada hari ini, Selasa (18/6/2024). Memasuki usia klub yang tua, CEO Persebaya Azrul Ananda mencurahkan hatinya lewat harapan di hari jadi ini.

Azrul mengunggah sebuah artikel berjudul “Green Force: New Hope” dalam situs web pribadinya, happywednesday.id. Dia mengawalinya dengan permintaan maaf karena Persebaya telah meraih hasil buruk di Liga 1 2023/2024.


OneFootball Videos


Persebaya tercatat menduduki posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 2023/2024 dengan 42 poin dari 34 laga. Hasil musim itu jadi yang terburuk bagi klub asal Kota Pahlawan itu dalam sejarah keikutsertaan Liga 1 sejak 2018.

“Pada perayaan ulang tahun Persebaya ke-97 ini, saya dan seluruh pengurus mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung di mana pun Anda berada. Persebaya baru saja menjalani musim terburuknya sejak kami mulai mengelola pada 2017,” tulis Azrul.

“Sekarang, ketangguhan Persebaya pun diuji. Mampukah segera bangkit dari keterpurukan. Dan saya tambahkan: Sambil tetap menjaga rencana jangka panjang untuk memastikan eksistensi Persebaya tidak akan pernah bermasalah lagi. Sesuai cita-cita kita semua: Persebaya Selamanya.”

Ver detalles de la publicación