Cristiano Ronaldo Gagal Penalti Sampai Menangis: Ngebet Nguber Rekor Kah, Main Kurang Santai? | OneFootball

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti Sampai Menangis: Ngebet Nguber Rekor Kah, Main Kurang Santai? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de julio de 2024

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti Sampai Menangis: Ngebet Nguber Rekor Kah, Main Kurang Santai?

Imagen del artículo:Cristiano Ronaldo Gagal Penalti Sampai Menangis: Ngebet Nguber Rekor Kah, Main Kurang Santai?

Bola.net - Cristiano Ronaldo masih pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik yang turun di Euro 2024. Masalahnya, Ronaldo jelas tampak kesulitan dari laga ke laga. Dia belum juga mencetak gol di waktu normal 90 menit plus extra time 2x15 menit.

Selasa, 2 Juli 2024, Timnas Portugal berhasil melewati rintangan Slovenia dalam duel 16 besar Euro 2024. Pertandingan terkunci tanpa gol (0-0) selama 120 menit. Beruntung, Portugal menang 3-0 di babak adu penalti.


OneFootball Videos


Seharusnya Portugal bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah. Pada menit akhir babak pertama extra time, Portugal mendapatkan hadiah penalti. Pemain Slovenia Vanja Drkusic melanggar Diogo Jota di kotak terlarang.

Ronaldo maju sebagai eksekutor, tapi sepakannya ditepis oleh kiper Slovenia, Jan Oblak. Ronaldo tampak terpukul dengan kegagalan tersebut. Saat jeda babak perpanjangan waktu, Ronaldo terlihat menangis.

1 dari 3 halaman

4 Laga Tanpa Gol, Ronaldo Kurang Santai?

Ronaldo memang mencetak gol di babak adu penalti, tapi secara teknis gol tersebut tidak masuk hitungan. Jadi, setelah menempuh 3 laga di fase grup dan 1 laga di babak 16 besar, Ronaldo belum mencatatkan namanya di papan skor Euro 2024.

Muncul dugaan bahwa Ronaldo tidak bisa tampil maksimal karena tidak sabar ingin segera memecahkan rekor. Ronaldo memang bisa mencetak banyak rekor baru di Euro 2024 ini.

Salah satu rekor yang mungkin diburu Ronaldo adalah pencetak gol dengan usia tertua sepanjang sejarah Euro. Saat ini rekor tersebut dipegang oleh Luka Modric, mencetak gol di usia 38 tahun 289 hari.

Nah, sekarang Ronaldo sudah 39 tahun lebih. Mungkin karena fokus mengejar rekor, Ronaldo jadi tidak bisa bermain lepas di lapangan.

Ver detalles de la publicación