Cristiano Ronaldo di Laga Georgia vs Portugal: Nihil Gol dan Marah-marah | OneFootball

Cristiano Ronaldo di Laga Georgia vs Portugal: Nihil Gol dan Marah-marah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de junio de 2024

Cristiano Ronaldo di Laga Georgia vs Portugal: Nihil Gol dan Marah-marah

Imagen del artículo:Cristiano Ronaldo di Laga Georgia vs Portugal: Nihil Gol dan Marah-marah

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengakhiri fase grup Euro 2024 dengan kurang menyenangkan. Meski lolos, Portugal harus bertekuk lutut kala berhadapan dengan Georgia di laga matchday 3 Grup F, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Veltins-Arena, Gelsenkirchen ini, Portugal sudah tertinggal ketika laga baru berjalan dua menit ketika Khvicha Kvaratskhelia sukses membobol gawang Diogo Costa.


OneFootball Videos


Portugal semakin tertinggal setelah Georges Mikautadze berhasil mengeksekusi penalti menjadi gol di menit ke-57. Portugal tak mampu mengejar ketinggalan di sisa waktu.

Meski kalah, Portugal tetap berhak lolos ke fase knock out sebagai juara Grup F. Di babak 16 besar, Ronaldo dkk. akan berhadapan dengan Slovenia pada Selasa (2/7/2024) dini hari WIB mendatang.

Kemarahan Cristiano Ronaldo

Dalam laga ini, tepatnya ketika para pemain berjalan menuju ruang ganti di akhir babak pertama, Ronaldo terlihat marah-marah sesaat sebelum masuk lorong stadion.

Dalam video yang beredar di media sosial, sosok Ronaldo terlihat mengomel sambil berjalan dan kemudian menarik bajunya sendiri. Namun, tak jelas kepada siapa dia marah.

Ronaldo memang dibuat frustrasi di laga ini. Ia sempat menciptakan peluang emas lewat eksekusi tendangan bebas. Sayang, bola tembakannya masih bisa dibendung kiper Georgia.

Ver detalles de la publicación