Chelsea Resmi Datangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester | OneFootball

Chelsea Resmi Datangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·2 de julio de 2024

Chelsea Resmi Datangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Imagen del artículo:Chelsea Resmi Datangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Chelsea resmi mencapai kesepakatan transfer dengan Leicester terkait Kiernan Dewsbury-Hall. Pemain asal Inggris itu direkrut dengan biaya 30 juta Poundsterling (623 miliar Rupiah) dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

“Mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub ini memberikan perasaan yang fantastis. Ini adalah klub yang disaksikan banyak orang saat tumbuh dewasa dan berharap dapat dibela di masa depan, jadi saya mendapatkan kehormatan yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk memulai perjalanan saya di sini,” ucap Dewsbury-Hall dalam wawancara dengan klub barunya.


OneFootball Videos


Chelsea disebut mengeluarkan biaya senilai 30 juta Poundsterling (623 miliar Rupiah) dalam transfer ini. Kedatangan Dewsbury-Hall membuatnya menjadi pemain keempat yang direkrut klub itu pada bursa transfer pertengahan 2024 yang sedang berlangsung.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah merekrut Tosin Adarabioyo, Marc Guiu, dan Omari Kellyman. Mereka masih memiliki rencana mendatangkan beberapa pemain sekaligus melepas pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana atau ingin hengkang sepanjang berlangsungnya bursa transfer.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Ver detalles de la publicación