Chelsea Putuskan Berpisah dengan Mauricio Pochettino Adalah Sebuah Langkah Gila | OneFootball

Chelsea Putuskan Berpisah dengan Mauricio Pochettino Adalah Sebuah Langkah Gila | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de mayo de 2024

Chelsea Putuskan Berpisah dengan Mauricio Pochettino Adalah Sebuah Langkah Gila

Imagen del artículo:Chelsea Putuskan Berpisah dengan Mauricio Pochettino Adalah Sebuah Langkah Gila

Bola.net - Pengamat sepak bola, Paul Merson, mengatakan bahwa ia tidak percaya dengan keputusan manajemen Chelsea yang mengambil langkah berpisah dengan Mauricio Pochettino. Menurutnya, langkah tersebut merupakan sebuah 'kegilaan'.

The Blues mengonfirmasi bahwa Pochettino telah keluar dengan persetujuan bersama, hanya beberapa hari setelah pelatih asal Argentina tersebut membawa klub ke Eropa dengan finis di peringkat keenam di Premier League.


OneFootball Videos


Pelatih berusia 52 tahun ini juga membawa Chelsea ke final Carabao Cup, di mana mereka kalah dari Liverpool, dan membawa raksasa London barat itu ke semifinal FA Cup sebelum akhirnya disingkirkan oleh Manchester City.

Kepergian Pochettino yang secara mendadak ini membuat The Blues telah memiliki tujuh manajer yang berbeda dalam kurun waktu delapan tahun, dengan Antonio Conte, Maurizio Sarri, Frank Lampard, Graham Potter, dan Pochettino, semuanya datang dan pergi di Stamford Bridge.

Merson Berang

Dengan keluarnya Pochettino dari Chelsea, sang pelatih hanya setahun menjabat di Stamford Bridge. Dan awal kedatangannya langsung diterpa kesulitan seperti kesulitan untuk menjalin hubungan dengan para suporter dan kesulitan di sebagian besar musim ini, bertahan di papan tengah.

Namun, Pochettino telah membalikkan keadaan, dengan memenangkan empat pertandingan terakhirnya sebagai pelatih saat dia mendapatkan hasil akhir yang layak dengan klub yang ingin bangkit kembali musim depan.

"Baru saja mendengar berita tentang Pochettino, tidak percaya dia sudah pergi. Tidak bisa mempercayainya," kata Merson.

"Siapapun yang membuat keputusan ini, bagaimana Anda akan menggantikan manajer seperti dia? Baru saja membawa tim berjalan, tampil bagus, masuk ke Eropa."

Ver detalles de la publicación