Catatan Bek Uzbekistan U-23 Abdukodir Khusanov, Pernah Lawan Arsenal di Liga Champions! | OneFootball

Catatan Bek Uzbekistan U-23 Abdukodir Khusanov, Pernah Lawan Arsenal di Liga Champions! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de abril de 2024

Catatan Bek Uzbekistan U-23 Abdukodir Khusanov, Pernah Lawan Arsenal di Liga Champions!

Imagen del artículo:Catatan Bek Uzbekistan U-23 Abdukodir Khusanov, Pernah Lawan Arsenal di Liga Champions!

Bola.net - Ada empat pemain yang bermain di Eropa pada skuad Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024. Salah satunya adalah Abdukodir Khusanov yang kini bermain untuk RC Lens.

Uzbekistan akan jadi lawan bagi Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Kedua tim akan berjumpa pada babak semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin 29 April 2024.


OneFootball Videos


Uzbekistan diperkuat banyak pemain yang meraih gelar juara Piala Asia U-20 2023, termasuk Abdukodir Khusanov dan Abbosbek Fayzullaev. Mereka berdua kini merintis karier di Eropa.

Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Khusanov Main di Liga Champions Lawan Arsenal

Abdukodir Khusanov ketika membela RC Lens pada musim 2023/2024 (c) Official RC Lens

RC Lens merupakan klub yang cukup bagus di Ligue 1. Sebelum moncer di Real Madrid, Raphael Varane memulai karier di RC Lens. Lalu, ada nama Thorgan Hazard dan Serge Aurier yang juga pernah main di RC Lens.

Pada musim 2023/2024, RC Lens bermain di Liga Champions. Mereka berada di Grup B bersama Arsenal, PSV, dan Sevilla. RC Lens finis di posisi ketiga dengan delapan poin dan gagal lolos fase gugur.

Nah, Abdukodir Khusanov jadi bagian dari perjalanan RC Lens di Liga Champions. Bek 20 tahun itu memainkan dua laga, termasuk saat Lens tandang ke markas Arsenal. Saat itu, Lens kalah dengan skor 0-6 dan Khusanov tampil sebagai pengganti.

Khusanov sendiri telah memainkan sembilan laga di Ligue 1 sejauh ini, tujuh kali jadi pemain inti. Catatan yang cukup bagus bagi pemain yang baru datang ke Eropa dan bermain di kasta tertinggi.

2 dari 3 halaman

Seberapa Hebat Abdukodir Khusanov?

Timnas Uzbekistan U-23 ketika bermain di Piala Asia U-23 2024 (c) Official website AFC

Khusanov diyakini sebagai talenta penting dari Uzbekistan. Kisah suksesnya di Piala Asia U-20 telah membuka jalan ke Eropa. Khusanov dianggap punya bekal fisik dan teknis yang cukup untuk bersaing.

Tinggi badan Khusanov mencapai 1,86 cm dan punya fisik kuat. "Dia memakai tubuhnya dengan baik untuk menempatkan dirinya sebagai lawan selama situasi pemulihan atau dalam duel," tulis situs resmi RC Lens.

Khusanov telah menembus tim utama RC Lens, debut di Ligue 1 dan Liga Champions. Khusanov juga mencatat 12 caps bersama Timnas Uzbekistan pada level senior. Jadi, dia benar-benar talenta yang menjanjikan bagi negaranya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia akan berjumpa pemenang duel antara Uzbekistan dan Arab Saudi pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Berikut adalah jadwal lengkap babak semifinal Piala Asia Uu-23 2024:

Senin, 29 April 2024

  1. 21.00 WIB: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Selasa, 30 April 2024

  1. 00.30 WIB: Jepang vs Irak

Sementara itu, jika mampu menang pada babak semifinal, Indonesia akan berlaga di final Piala Asia U-23 2024. Laga final akan dimainkan pada 3 Mei 2024 yang akan datang.

Ver detalles de la publicación