Carlos Pena Jelang Persija Vs Persib: Saya Tahu Rivalitasnya, Ini Laga Penting | OneFootball

Carlos Pena Jelang Persija Vs Persib: Saya Tahu Rivalitasnya, Ini Laga Penting | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de septiembre de 2024

Carlos Pena Jelang Persija Vs Persib: Saya Tahu Rivalitasnya, Ini Laga Penting

Imagen del artículo:Carlos Pena Jelang Persija Vs Persib: Saya Tahu Rivalitasnya, Ini Laga Penting

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena tahu dengan rivalitas timnya dengan Persib Bandung. Ia menilai laga Macan Kemayoran kontra Maung Bandung sangat penting.

Persija akan menantang tuan rumah Persib dalam pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Senin (23/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat


OneFootball Videos


Persija sedang dalam kondisi susah menang di BRI Liga 1. Dari dua pertandingan terakhirnya, Macan Kemayoran sekali kalah dan sekali seri.

Pada dua laga tersebut, Persija dikalahkan klub promosi, PSBS Biak 1-3. Terbaru, Macan Kemayoran diimbangi Dewa United tanpa gol pada Senin (16/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Carlos Pena Paham Rivalitas Persija dan Persija

Imagen del artículo:Carlos Pena Jelang Persija Vs Persib: Saya Tahu Rivalitasnya, Ini Laga Penting

Persija Jakarta vs Persib Bandung (c) Liputan6.com/Faizal Fanani

Sebaliknya, Persib akhirnya bangkit. Usai tiga laga selalu seri, Maung Bandung merasakan tiga poin lagi setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada Minggu (15/9) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Lawan Persib saya tahu, semua staf kasih tahu saya soal rivalitasnya. Laga itu penting terlebih buat saya sebagai pelatih," ujar Carlos Pena.

"Tapi untuk persiapan pertandingan itu akan dilakukan hari ini. Sekarang recovery dulu karena kami kelelahan," Imbuh juru taktik berkebangsaan Spanyol ini.

Hasil ini membuat Persija mengalami penurunan peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1. Macan Kemayoran bertengger di posisi kelima dengan delapan poin dari lima pertandingan.

Ver detalles de la publicación