Cambiaso memperbarui masa baktinya di Juventus sampai 2029! | OneFootball

Cambiaso memperbarui masa baktinya di Juventus sampai 2029! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Juventus FC

Juventus FC

·24 de mayo de 2024

Cambiaso memperbarui masa baktinya di Juventus sampai 2029!

Imagen del artículo:Cambiaso memperbarui masa baktinya di Juventus sampai 2029!

Kisah Andrea Cambiaso di Juventus mungkin dimulai baru-baru ini, namun akan terus berlanjut dalam waktu yang lama, setelah hari ini dia memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2029.


OneFootball Videos


Bergabung bersama Juve sejak tahun 2022, namun telah berada di Turin secara permanen sejak tahun berikutnya, menikmati musim penuh pertama yang solid di Juventus: ia telah memainkan 32 pertandingan sejauh musim ini, 28 pertandingan di menit pertama (sebuah rekor baginya) sambil berkontribusi tiga gol dan enam assist.

Pemain berusia 24 tahun ini sangat mengutamakan berlari, kemauan keras, penerapan dan dedikasi, namun tidak hanya itu: kualitasnya dalam membaca permainan semakin terlihat, dan bukan suatu kebetulan bahwa umpan fantastis yang membuat Vlahovic berhasil mencetak gol. Pemenang Coppa Italia musim ini datang dari kakinya.

Dalam hal jumlah peluang yang diciptakan di musim Serie A ini, Andrea berada di peringkat ketiga tim dengan 33, hanya di belakang Weston McKennie (38) dan Federico Chiesa (37).

Kami telah menyebutkan berlari sebelumnya: hanya Adrien Rabiot (4399m) yang mampu menempuh jarak lebih jauh dengan bola dibandingkan Andrea (4391m) di liga di antara para pemain Juventus.

Terlebih lagi, Andrea menyamai musim terbaiknya di Serie A dalam hal kontribusi gol: lima (dua gol dan tiga assist), seperti pada musim 2021/22 dengan seragam Genoa, dan sembilan, jika kita memperluas pandangan kita dengan menyertakan Coppa Italia, yang dia mengangkatnya lebih dari seminggu yang lalu.

Semua ini bukanlah sebuah kebetulan, apalagi fakta bahwa kisah kita bersama terus bertumbuh semakin kuat.

Mari menangkan banyak gelar, Andrea!

Ver detalles de la publicación