Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim | OneFootball

Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de mayo de 2024

Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

Imagen del artículo:Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

Bola.net - Mauricio Pochettino berbicara soal masa depannya di Chelsea. Manajer asal Argentina itu mengaku tidak masalah apabila harus berpisah dengan The Blues pada akhir musim ini.

Pochettino mengambil alih Chelsea pada awal musim ini. Di bawah asuhannya, Cole Palmer dan kolega belum menunjukkan performa yang mengkilap.


OneFootball Videos


Chelsea tidak tampil konsisten sehingga berkutat terus di papan tengah klasemen Premier League. Mereka sementara ini menduduki peringkat ketujuh dengan 54 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Chelsea sudah tidak mungkin masuk zona Liga Champions. Namun, The Blues masih berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan.

1 dari 4 halaman

Masa Depan Pochettino

Imagen del artículo:Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino. (c) AP Photo/Rui Vieira

Masa depan Pochettino saat ini tengah menjadi sorotan. Manajer berusia 52 tahun itu menilai bahwa pelatih juga bisa menentukan nasibnya sendiri.

"Jika kami bahagia, sempurna,” kata Pochettino dilansir BBC.

"Tapi ini bukan hanya soal pemilik atau direktur olahraga yang senang... Anda juga perlu bertanya kepada kami, karena mungkin (kami) mengatakan 'kami tidak senang' dan kami menerima situasinya dan kami perlu berpisah.

“Ini bukan pertama kalinya staf pelatih di akhir musim memutuskan untuk tidak melanjutkan. Namun pada saat ini, yang terjadi selalu sebaliknya, selalu pemilik atau direktur olahraga."

Ver detalles de la publicación