Brilian! Ten Hag Puji Performa Bruno Fernandes di Pertandingan vs Sheffield | OneFootball

Brilian! Ten Hag Puji Performa Bruno Fernandes di Pertandingan vs Sheffield | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 de abril de 2024

Brilian! Ten Hag Puji Performa Bruno Fernandes di Pertandingan vs Sheffield

Imagen del artículo:Brilian! Ten Hag Puji Performa Bruno Fernandes di Pertandingan vs Sheffield

Manchester United berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (25/4) dinihari WIB. Erik ten Hag secara khusus memuji performa Bruno Fernandes yang mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

"Bruno Fernandes tengah on fire dan berada dalam bentuk performa terbaiknya. Dia juga sangat menikmati posisinya saat berada di lapangan," ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.


OneFootball Videos


"Saya pikir dia juga sudah menemukan posisi yang tepat di dalam skuad. Bruno sangat kreatif, bisa mencetak gol dan menorehkan assist sekaligus menjadi sosok penting saat tim berada dalam masa transisi. Saya sangat senang dengan performanya," tambah pelatih berusia 54 tahun itu.

Raihan dua gol Bruno Fernandes dalam pertandingan ini membuat dirinya menjadi salah satu pemain tertajam di dalam skuad. Sejauh ini di musim 2023/24, dia sudah mengoleksi 15 gol dan 11 assist dari 44 laga.

Usai mengatasi perlawanan Sheffield, para pemain MU akan langsung bersiap untuk melakoni laga selanjutnya, mereka sudah ditunggu Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (27/4).

Ver detalles de la publicación