BRI Liga 1: Setelah Libur 11 Hari, PSM Kembali Gelar Latihan Demi Petik 3 Poin Kontra Madura United | OneFootball

BRI Liga 1: Setelah Libur 11 Hari, PSM Kembali Gelar Latihan Demi Petik 3 Poin Kontra Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de octubre de 2024

BRI Liga 1: Setelah Libur 11 Hari, PSM Kembali Gelar Latihan Demi Petik 3 Poin Kontra Madura United

Imagen del artículo:BRI Liga 1: Setelah Libur 11 Hari, PSM Kembali Gelar Latihan Demi Petik 3 Poin Kontra Madura United

Bola.com, Makassar - Skuad PSM Makassar kembali menggelar latihan setelah mendapatkan waktu liburan selama 11 hari. Para pemain berlatih di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/10/2024) sore WIB.

Terdekat, PSM Makassar akan berjumpa Madura United FC pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10/2024).


OneFootball Videos


Manajemen tim berjulukan Juku Eja itu memang memilih untuk memberikan libur pemain pada awal jeda kompetisi. Tujuannya agar skuad PSM bisa lebih bugar setelah melakoni jadwal padat pada September.

Energi mereka terkuras lantaran harus berlaga di dua kompetisi berbeda. Selain di BRI Liga 1, Tim Juku Eja juga ambil bagian di ASEAN Club Championship 2024.

"Latihan akan mulai lagi di tanggal 12 Oktober. Harapan kami pemain kembali dalam kondisi bugar. Tidak lagi ada yang kelelahan karena padatnya jadwal bulan lalu," ujar Manajer PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin seperti dikutip dari laman PT LIB, Sabtu (12/10/2024).

Ver detalles de la publicación