BRI Liga 1: Pelatih PSS Sleman Sebut Laga Kontra Persik Bak Partai Final | OneFootball

BRI Liga 1: Pelatih PSS Sleman Sebut Laga Kontra Persik Bak Partai Final | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de abril de 2024

BRI Liga 1: Pelatih PSS Sleman Sebut Laga Kontra Persik Bak Partai Final

Imagen del artículo:BRI Liga 1: Pelatih PSS Sleman Sebut Laga Kontra Persik Bak Partai Final

Bola.com, Kediri - PSS Sleman akan memainkan pertandingan krusial di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Super Elang Jawa itu dijamu Persik Kediri pada pekan ke-33 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu (24/4/2024) malam WIB.

Tambahan tiga poin ini penting bagi PSS Sleman demi menjauh dari zona degradasi. Saat ini, PSS memang tengah berada di posisi kurang menguntungkan dalam papan klasemen. Tim Super Elang Jawa menempati urutan ke-13 dengan 35 poin.


OneFootball Videos


Perolehan poin itu sama seperti milik RANS Nusantara yang ada di peringkat ke-14. Kemudian hanya berjarak dua angka saja dari Persita Tangerang yang menghuni batas zona merah atau urutan ke-16.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, menyadari timnya masih berada di ambang bahaya. Juru taktik asal Serbia itu menyebut duel versus Persik Kediri bak pertandingan final.

"Bagi kami ini adalah laga krusial. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami dengan tiga poin krusial untuk menghindari degradasi," ujar Risto Vidakovic dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/4/2024) malam WIB.

"Hanya tersisa dua pertandingan, jadi ini adalah laga final bagi PSS Sleman. Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin dan memainkan laga terakhir dengan lebih baik," sambungnya.

---

Ver detalles de la publicación