BRI Liga 1: Pecah Telur Setelah Mandul dalam 7 Laga Bersama Bali United, Everton Nascimento Merasa Lega | OneFootball

BRI Liga 1: Pecah Telur Setelah Mandul dalam 7 Laga Bersama Bali United, Everton Nascimento Merasa Lega | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de septiembre de 2024

BRI Liga 1: Pecah Telur Setelah Mandul dalam 7 Laga Bersama Bali United, Everton Nascimento Merasa Lega

Imagen del artículo:BRI Liga 1: Pecah Telur Setelah Mandul dalam 7 Laga Bersama Bali United, Everton Nascimento Merasa Lega

Bola.com, Gianyar - Everton Nascimento mendapat kritikan tajam dalam beberapa pertandingan bersama Bali United di BRI Liga 1 2024/2025. Berperan sebagai target man di lini depan, mencetak gol adalah kewajiban Everton.

Namun, gol tak kunjung datang. Baru pada pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini, mantan penyerang PSM Makassar tersebut bisa bernapas lega.


OneFootball Videos


Advertisement

Everton Nascimento mampu membuka keran golnya untuk Bali United. Bukan hanya satu, tetapi dua gol saat Tim Serdadu Tridatu menang 3-2 atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/9/2024) sore WIB

Ia juga didapuk sebagai man of the match karena gol keduanya membuat Tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan pada menit akhir. Lega, itulah yang dirasakan seorang Evertoin Nascimento saat ini.

Selepas pertandingan menghadapi Barito Putera, ia pun tidak banyak berkata-kata. “Saya sangat senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Bali United. Yang terpenting, saya bisa membantu tim ini meraih kemenangan,” beber Everton Nascimento.

Ver detalles de la publicación