BRI Liga 1: Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Anggap Sepele | OneFootball

BRI Liga 1: Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Anggap Sepele | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·11 de septiembre de 2024

BRI Liga 1: Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Anggap Sepele

Imagen del artículo:BRI Liga 1: Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Anggap Sepele

Bola.com, Solo - Borneo FC akan menghadapi tim juru kunci PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Pesut Etam itu mewaspadai kebangkitan kubu tuan rumah.

Menurut jadwal, duel antara PSS Sleman kontra Borneo FC berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). Pertandingan pekan keempat ini berlangsung pada pukul 15.30 WIB.


OneFootball Videos


PSS Sleman kini menempati dasar klasemen Liga 1 dengan minus tiga angka. Mereka juga belum mampu meraih kemenangan dari tiga partai yang dimainkan. Adapun Borneo FC nangkring di posisi kedua dengan torehan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang.

"Kami memiliki waktu persiapan yang panjang karena ada FIFA Matchday, semua pemain sudah bagus dan siap," ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (11/9/2024).

"Seperti biasanya sudah jelas bahwa PSS banyak melakukan perubahan dan mereka juga banyak pemain baru. PSS Sleman tim yang bagus sehingga kami harus hati-hati dan lebih fokus untuk siap melawan mereka," tegas arsitek Borneo FC asal Belanda itu.

Ver detalles de la publicación