BRI Liga 1: 2 Laga Berat Menanti PSS Sleman, Menang Atau Degradasi | OneFootball

BRI Liga 1: 2 Laga Berat Menanti PSS Sleman, Menang Atau Degradasi | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de abril de 2024

BRI Liga 1: 2 Laga Berat Menanti PSS Sleman, Menang Atau Degradasi

Imagen del artículo:BRI Liga 1: 2 Laga Berat Menanti PSS Sleman, Menang Atau Degradasi

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menatap dua laga sisa BRI Liga 1 2023/2024 dengan waswas. Kekalahan dari Dewa United membuat posisi mereka di papan klasemen makin tidak aman.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu baru saja menelan kekalahan ke-13 pada musim ini. Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2024), PSS Sleman keok 2-3 atas Dewa United.


OneFootball Videos


PSS Sleman saat ini masih terpaku di peringkat ke-13 dengan 35 angka. Mereka hanya berjarak empat poin saja dari Arema FC yang berada di batas zona merah atau urutan ke-16.

Kekalahan tersebut layak disesali Tim Elang Jawa. Kegagalan memetik poin membuat mereka gagal menjauh dari zona degradasi. Situasi kurang mengenakkan itu disadari betul oleh sang pelatih Risto Vidakovic.

"Kami harus segera menatap dua pertandingan sisa yang sangat penting untuk kami bertahan di Liga 1," ujar Risto Vidakokic.

"Kami harus terus berjuang. Sekarang kami harus memikirkan recovery, bagaimana memulihkan fisik dan mental pemain serta mencoba memberikan 100 persen lagi," lanjutnya.

Ver detalles de la publicación