Borneo FC vs Persija : Percaya Diri Hadapi Semifinal | OneFootball

Borneo FC vs Persija : Percaya Diri Hadapi Semifinal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·1 de agosto de 2024

Borneo FC vs Persija : Percaya Diri Hadapi Semifinal

Imagen del artículo:Borneo FC vs Persija : Percaya Diri Hadapi Semifinal

Borneo FC Samarinda bakal menghadapi Persija dalam babak semifinal Piala Presiden, Selasa (30/7) malam di Stadion Manahan Solo. Tidak ada pemain yang cedera atau absen karena larangan bermain menjad keuntungan tersendiri bagi Pieter Huistra untuk meracik komposisi terbaiknya.

"Persiapan kita setelah lolos semifinal bermain di Bandung lawan PSM Makassar, keesokan harinya kita langsung bertolak ke Solo dan disini kita ada waktu tiga hari dengan dua kali latihan. Kesiapan tim sangat baik, semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada permain yang terkena larangan bermain, semua bisa kita mainkan," ujar Pieter Huistra.


OneFootball Videos


Sementara itu Fajar Fathurrahman sangat percaya diri menghadapi Persija di babak semifinal ini lantaran panjangnya waktu recovery dan rentetan hasil positif selama babak grup.

"Kami semua siap, antusias untuk pertandingan melawan Persija. Secara recovery pun kita dalam waktu yang cukup panjang setelah di fase grup kita hanya memiliki waktu singkat untuk istirahat. Kami pun cukup percaya diri untuk semifinal ini karena hasil yang positif dan permainan baik yang kita tampilkan selama fase grup kemarin," tegas Fajar.

Ver detalles de la publicación