Borneo FC Samarinda Resmi Rekrut Leo Gaucho | OneFootball

Borneo FC Samarinda Resmi Rekrut Leo Gaucho | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·27 de junio de 2024

Borneo FC Samarinda Resmi Rekrut Leo Gaucho

Imagen del artículo:Borneo FC Samarinda Resmi Rekrut Leo Gaucho

Borneo FC Samarinda dengan penuh antusias mengumumkan rekrutan asing teranyar, Leo Gaucho. Pemuda 22 tahun asal Brasil akan menjadi mesin gol Pesut Etam pada kompetisi musim 2024/25.

Leo Gaucho adalah pemain muda potensial dengan jam terbang cukup tinggi di Brasil dan Latvia. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah mengemas 78 penampilan di Serie C Brasil, Copa Brasil, Liga Latvia, Piala Liga Latvia, Kualifikasi Liga Champions Eropa (UCL) dan Kualifikasi UECL. Membuat 22 gol dan 5 asis.


OneFootball Videos


Ia memulai debutnya di Santa Cruz FC pada 2020 lalu. Kemudian berkiprah ke Eropa bersama klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Latvia, FK Spartaks Jurmala. Lalu pindah ke klub papan atas FC RFS dan meraih juara liga pada 2022. Kemudian pindah ke Valmiera sebelum memutuskan pindah ke Benua Asia untuk berseragam Borneo FC Samarinda.

Tim pelatih Borneo FC Samarinda menilai bahwa pengalaman Leo Gaucho di Liga Brasil dan Latvia, bahkan diriny pernah terlibat di Kualifikasi UCL dan UECL. Bisa membuatnya menjadi mesin pencetak gol ulung di Liga 1 dan ACC 2024. Terlebih di Borneo FC Samarinda, ia berpotensi berduet dengan Berguinho di lini depan dan menciptakan Samba Connection yang padu dan manyala. Serta dukungan dari para winger lokal yang bermain brilian musim lalu.

Leo Gaucho menyepakati ikatan kontrak berdurasi 2 musim. Manajemen berharap keberhasilan pemuda Brasil sebelumnya Matheus Pato dapat menginspirasi Leo menciptakan sejarah barunya di Borneo FC Samarinda. Serta dapat mengantarkan tim mencatatkan tinta emas di akhir musim Liga 1 musim mendatang

Ver detalles de la publicación