Bologna Beri Lampu Hijau, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Joshua Zirkzee | OneFootball

Bologna Beri Lampu Hijau, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Joshua Zirkzee | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de julio de 2024

Bologna Beri Lampu Hijau, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Joshua Zirkzee

Imagen del artículo:Bologna Beri Lampu Hijau, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Joshua Zirkzee

Bola.net - Kabar baik menghampiri Manchester United bahwa target transfer mereka yaitu Joshua Zirkzee, dikonfirmasi Bologna akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Man United ingin merekrut penyerang baru untuk memberikan persaingan bagi Rasmus Hojlund setelah mereka gagal mendatangkan amunisi di lini depan pada bursa transfer Januari lalu.


OneFootball Videos


Zirkzee masuk dalam daftar incaran Setan Merah bersama dengan penyerang Lille, Jonathan David, yang hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya dengan klub Prancis tersebut.

AC Milan sejatinya memimpin dalam perburuan Zirkzee, namun langkah tersebut menemui batu sandungan karena mereka menolak untuk membayar tambahan 15 juta euro sebagai komisi kepada perwakilan pemain, Kia Joorabchian.

1 dari 3 halaman

MU Terdepan

Melihat hal itu membuat pintu terbuka bagi Man United untuk merekrut Zirkzee, yang tersedia dengan klausul pelepasan senilai 40 juta euro dalam kontraknya dengan Bologna.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi buah bibir berkat performanya yang menawan di musim lalu dengan mencatat 11 gol dan empat assist.

Selain itu, sang pemain juga turut andil mengantarkan Bologna untuk kali pertama tampil di Liga Champions musim depan.

Ver detalles de la publicación