Berita MU: Erik ten Hag Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jadon Sancho | OneFootball

Berita MU: Erik ten Hag Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jadon Sancho | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 de julio de 2024

Berita MU: Erik ten Hag Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jadon Sancho

Imagen del artículo:Berita MU: Erik ten Hag Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jadon Sancho

Jadon Sancho, siap membuka lembaran baru di Manchester United karena Erik ten Hag telah mengesampingkan perselisihan panjangnya dengan pemain sayap asal Inggris tersebut.

"Seperti yang pihak klub sampaikan, kami sudah melupakan apa yang terjadi sebelumnya. Manchester United membutuhkan pemain yang bagus," ujar Ten Hag dikutip dari Goal.


OneFootball Videos


"Jadon (Sancho) adalah pemain yang bagus, kami sudah melupakan apa yang terjadi dan kami move on," tutupnya.

Pada pertengahan musim 2023/24, Sancho sejatinya juga terbilang berhasil dalam membangkitkan kualitas saat membela Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman. Dia bisa mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 21 laga, serta bantu Die Borussen mencapai final Liga Champions.

Melihat peningkatan performa dari Sancho, sudah seharusnya bagi Ten Hag untuk kembali berpikir dalam memberikan kesempatan kedua kepada pemain berusia 24 tahun tersebut bersama The Red Devils.

Walau demikian, potensi hengkang memang masih terbuka bagi Sancho. Karena, ada indikasi bahwa Ten Hag tetap memiliki komitmen tak memasukkan nama mantan pemain akademi Manchester City itu ke rencananya.

Ver detalles de la publicación