Berita MU: Bruno Fernandes Tegaskan Setan Merah Pantas Menjadi Juara Piala FA | OneFootball

Berita MU: Bruno Fernandes Tegaskan Setan Merah Pantas Menjadi Juara Piala FA | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 de mayo de 2024

Berita MU: Bruno Fernandes Tegaskan Setan Merah Pantas Menjadi Juara Piala FA

Imagen del artículo:Berita MU: Bruno Fernandes Tegaskan Setan Merah Pantas Menjadi Juara Piala FA

Bruno Fernandes menegaskan Manchester United pantas meraih gelar juara Piala FA. Keberhasilan itu diraih berkat kemenangan 2-1 atas Man City di Wembley Stadium pada Sabtu (25/5).

“Kami melalui musim yang panjang dan penuh kesulitan. Ini menjadi kesempatan terakhir bagi kami untuk meraih sesuatu yang positif. Kami berada dalam posisi serupa musim lalu (final Piala FA 2022/23) dan saat itu kualitas performa kami tidak memadai dan kami harus melihat mereka mengangkat trofi. Musim ini kami mendapat kesempatan itu.”


OneFootball Videos


“Kami menghadapi tim dengan kualitas tinggi, mulai dari pemain hingga pelatih. Kami harus menderita, berkorban, dan menambahkan kualitas permainan kami. Kami mampu melakukannya,” ucap Bruno Fernandes dalam wawancara kepada BBC.

Manchester United meraih dua trofi dalam dua musim secara beruntun dengan Erik ten Hag sebagai pelatih. Keberhasilan mendapat trofi Carabao Cup dan Piala FA tidak dapat menjamin masa depan pelatih asal Belanda tersebut. Namun mereka sudah dipastikan akan mengikuti ajang Liga Europa pada musim 2024/25.

Sementara itu, Bruno Fernandes – yang masa depannya sempat disorot – menegaskan komitmennya untuk bertahan di Old Trafford. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu telah menyatakan bahwa ia sudah lama memiliki mimpi untuk membela Man United dalam kariernya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Ver detalles de la publicación