Belum Menyerah! MU kembali Hidupkan Minatnya kepada Adrien Rabiot | OneFootball

Belum Menyerah! MU kembali Hidupkan Minatnya kepada Adrien Rabiot | OneFootball

Icon: 90min

90min

·3 de mayo de 2024

Belum Menyerah! MU kembali Hidupkan Minatnya kepada Adrien Rabiot

Imagen del artículo:Belum Menyerah! MU kembali Hidupkan Minatnya kepada Adrien Rabiot

Manchester United kembali menghidupkan minatnya kepada gelandang Juventus, Adrien Rabiot di jendela transfer musim panas 2024 mendatang saat melihat dia belum menandatangani kontrak baru dengan pihak Bianconeri.

Awal musim 2023/24 ini, Manchester United sejatinya sudah melirik Adrien Rabiot dari Juventus. Kala itu, mereka memang sedang membutuhkan gelandang anyar. Sayangnya, The Red Devils batal menggaetnya lantaran tidak menemukan kesepakatan terkait gajinya.


OneFootball Videos


Pada akhirnya, MU mencari pemain lain dan mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina sebagai pemain pinjaman. Meski demikian, Daily Mail Football memberikan laporan apabila jika tim bermarkas di Old Trafford belum melupakan Rabiot.

Kini, Man United dikabarkan terus memperlihatkan upaya untuk membuatnya mau tinggalkan kota Turin. Peluang tim asuhan Erik ten Hag dalam mewujudkannya, juga nampak terbuka lebar saat pemain asal Prancis itu belum meneken kontrak baru dengan Bianconeri.

Dengan demikian, Setan Merah pun berpeluang besar mendatangkannya dengan status bebas transfer alias gratis. Jadi, mereka hanya perlu kembali melakukan negosiasi terkait agar kedua belah pihak menemukan kesepakatan.

Ver detalles de la publicación