Bawa Arema FC Kalahkan Bali United, Lucas Frigeri Panen Pujian | OneFootball

Bawa Arema FC Kalahkan Bali United, Lucas Frigeri Panen Pujian | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de julio de 2024

Bawa Arema FC Kalahkan Bali United, Lucas Frigeri Panen Pujian

Imagen del artículo:Bawa Arema FC Kalahkan Bali United, Lucas Frigeri Panen Pujian

Bola.net - Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, melontarkan pujian setinggi langit terhadap Lucas Frigeri. Penjaga gawang Arema FC ini dinilainya telah menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama klub berlogo singa mengepal tersebut.

Frigeri sendiri menjadi salah satu aktor di balik sukses Arema FC memenangi laga perdana mereka di Piala Presiden 2024, kontra Bali United. Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (21/07) ini, Arema FC menang 1-0 melalui gol Salim Tuharea.


OneFootball Videos


Pada laga ini, Frigeri tampil ciamik untuk menjaga gawangnya tak kebobolan di tengah badai serangan Bali United. Frigeri mencatatkan lima penyelamatan dan satu sapuan untuk mengadang serangan Bali United. Kiper asal Brasil ini juga mencatatkan lima kali sukses mengantisipasi umpan-umpan silang Serdadu Tridatu.

Puncak apiknya penampilan Frigeri adalah saat kiper berusia 35 tahun tersebut menepis sepakan penalti penggawa Bali United, Everton, pada menit 86.

Beberapa menit kemudian, mantan pemain Madura United ini kembali beraksi. Kali ini, Frigeri mengamankan gawangnya dari bola hasil eksekusi sepakan bebas penggawa Bali United yang mengarah ke pojok kiri atas gawang.

"Ia menunjukkan penampilkan luar biasa pada pertandingan ini. Penyelamatannya terhadap penalti dan tendangan tendangan bebas sangat luar biasa," puji Cornelli, usai laga.

Ver detalles de la publicación