Batal Bertahan di Barcelona? Joao Felix Diklaim Bisa Hengkang ke Fenerbahce | OneFootball

Batal Bertahan di Barcelona? Joao Felix Diklaim Bisa Hengkang ke Fenerbahce | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 de junio de 2024

Batal Bertahan di Barcelona? Joao Felix Diklaim Bisa Hengkang ke Fenerbahce

Imagen del artículo:Batal Bertahan di Barcelona? Joao Felix Diklaim Bisa Hengkang ke Fenerbahce

Krisis finansial yang dialami Barcelona membuat mereka dikabarkan terancam batal memberikan kontrak permanen pada Joao Felix. Kini sang agen, Jorge Mendes diklaim sudah mulai menawarkan kliennya tersebut pada beberapa klub, termasuk di antaranya Fenerbahce yang kini dilatih Jose Mourinho.

Spekulasi soal masa depan Joao Felix menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, tak masuk dalam skema permainan Diego Simeonw membuat dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar Atletico Madrid.


OneFootball Videos


Sebelumnya, Barcelona memang dikabarkan sudah memiliki rencana untuk memberikan kontrak permanen, namun krisis finansial yang dialami klub membuat hal ini bisa saja batal terwujud.

Kini menurut laporan terbaru dari Football Espana, agen Joao Felix, Jorge Mendes, sepertinya sudah memiliki rencana alternatif andai kliennya batal bertahan di Camp Nou, sang agen diklaim sudah mulai menawarkan Joao Felix pada beberapa klub lain, termasuk Fenerbahce yang kini dilatih Jose Mourinho.

Joao Felix menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Barcelona, di musim 2023/24, dia sukses tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi 10 gol dan enam assist.

Ver detalles de la publicación