Bangkit, Marselino Ferdinan Masuk Daftar 5 Pemain Terbaik Indonesia U-23 Kala Dikalahkan Guinea | OneFootball

Bangkit, Marselino Ferdinan Masuk Daftar 5 Pemain Terbaik Indonesia U-23 Kala Dikalahkan Guinea | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 de mayo de 2024

Bangkit, Marselino Ferdinan Masuk Daftar 5 Pemain Terbaik Indonesia U-23 Kala Dikalahkan Guinea

Imagen del artículo:Bangkit, Marselino Ferdinan Masuk Daftar 5 Pemain Terbaik Indonesia U-23 Kala Dikalahkan Guinea

Bola.net - Asa Timnas Indonesia U-23 untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 akhirnya kandas. Hal ini menyusul kekalahan Garuda Muda -julukan Garuda U-23- dari Guinea U-23 pada play-off memperebutkan satu tiket tersisa ke ajang tersebut.

Pada laga yang dihelat di Clairefontaine, Kamis (09/05), mereka kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya yang tercipta pada laga tersebut dicetak Ilaix Moriba dari titik putih.


OneFootball Videos


Kendati gagal berujung indah, laga ini merupakan ajang kebangkitan bagi Marselino Ferdinan. Setelah sempat dihujat warganet dan sejumlah pengamat, penggawa KMSK Deinze ini tampil apik.

Pada laga ini, dengan catatan empat tekelnya, Marselino jadi salah satu pemain dengan jumlah tekel terbanyak. Selain itu, ia juga mencatatkan tiga intersep, sebagai bukti kejeliannya memotong alur permainan lawan.

Marselino, sejatinya, bukan satu-satunya pemain Indonesia U-23 yang tampil mencorong pada laga ini. Ada sejumlah pemain Garuda Muda lain yang juga tampil ciamik pada laga ini.

Siapa saja pemain yang masuk dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-23 pada laga kontra Guinea? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ver detalles de la publicación