Ayase Ueda dan 3 Samurai Jepang di Eropa yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia: Kualitas Level Atas! | OneFootball

Ayase Ueda dan 3 Samurai Jepang di Eropa yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia: Kualitas Level Atas! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 de octubre de 2024

Ayase Ueda dan 3 Samurai Jepang di Eropa yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia: Kualitas Level Atas!

Imagen del artículo:Ayase Ueda dan 3 Samurai Jepang di Eropa yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia: Kualitas Level Atas!

Bola.com, Jakarta - Feyenoord masih terus berjuang memburu poin demi menjaga persaiangan dalam perburuan gelar Eredivisie 2024/2025. Pada laga terakhir, tim asuhan Brian Priske sukses meraup tripoin usai melibas Go Ahead Eagles 5-1.

Salah satu aktor di balik pesta gol Feyenoord tersebut adalah Ayase Ueda, pemain asal Jepang. Sang striker menyumbang sebiji gol, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58.


OneFootball Videos


Advertisement

Adapun Timnas Jepang, yang diperkuat Ayase Ueda sebagai striker utama, akan menjadi lawan Timnas Indonesia pada matchday 5 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jepang akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November mendatang dalam kapasitas sebagai tim terkuat di Grup C, empat laga tanpa terkalahkan.

Samurai Biru dijejali sederet pemain top, beberapa di antaranya berkarier di Eropa, termasuk Ayase Ueda. Tombak 26 tahun ini bergabung dengan Feyenoord pada 2023, memutuskan cabut dari klub papan atas Belgia, Cercle Brugge.

Sejauh ini, Ayase Ueda sudah hadir 34 laga di semua ajang kompetisi bareng Feyenoord dengan torehan delapan gol.

Di putaran ketiga kualifikasi, Ayase Ueda tak kalah sangar. Dalam empat laga, ia sudah mengemas dua gol.

Tak hanya harus mengantipasi Ayase Ueda, Jay Idzes cs. juga wajib untuk mewaspadai bintang Samurai Biru lainnya karena sepak terjang gemilang mereka di liga top teratas Eropa.

Siapa saja?

Ver detalles de la publicación